Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012164421/mahasiswa-koplak-ngakak-masukk-gann
Ngakak mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!
halo gan ketemu lagi sama ane

langsung aja nih ceritanya cekicroottt

Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.
Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

kalo yang mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!! harap kasih nya ya gan nanti ane kasih

mampir juga ke lapak ane yang lain gan monggo

cerita kocak pilot sama kru (masuk gan dijamin :ngakak )

TEBAK"AN LAGI GAN WITH MBALLMBULL, masukk gann!!!

jin takuutttt???? masukk gann!!!

cerita lucu sang dokter masukk gann !!!

mahasiswa arab yang malu :ngakak masukk gann !!!!

canda suami istri masukk gann
Asli gan

Nih THREAD udah berkali2 tayang

Kesel 

Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
Asli gan

Nih THREAD udah berkali2 tayang


yahh dehh
Bau repsol gan mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!
lumayan lah daripa lumanyun




mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!
—ini KOMENG yanuarpu™
apa komentarmu?
wkkkk koplak bgt
ijin nyimak gan mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!
ane gan,,biar repsol tetep lucu juga nii
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
berbau repost gan mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!
lumayan dah mejeng pejwan
aja deh gan,,,,
nyengir dikit kok sebener nya
bangett gan,,,

Mampir di mari gan
Spoiler for jokes:
joke ente uda bisa bikin ane gan.. selamat ..

koplak banget tuh mahasiswa
sekalipun repsol, tetep bikin ane gan..
Gan
iya repsol gan tapi ane tetep abis bacanya

Smile 

hehe,,..