alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012164421/mahasiswa-koplak-ngakak-masukk-gann
Ngakak 
mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!
halo gan ketemu lagi sama ane emoticon-Toast

langsung aja nih ceritanya cekicroottt emoticon-Ngakak

Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.
Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

kalo yang mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!! harap kasih emoticon-Rate 5 Star nya ya gan emoticon-Cool nanti ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mampir juga ke lapak ane yang lain gan emoticon-Toast monggo emoticon-Cool

cerita kocak pilot sama kru (masuk gan dijamin :ngakak )

TEBAK"AN LAGI GAN WITH MBALLMBULL, masukk gann!!!

jin takuutttt???? masukk gann!!!

cerita lucu sang dokter masukk gann !!!

mahasiswa arab yang malu :ngakak masukk gann !!!!

canda suami istri masukk gann
Asli gan

Nih THREAD udah berkali2 tayang emoticon-Repost

Kesel 

Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
Asli gan

Nih THREAD udah berkali2 tayang emoticon-Repost


yahh emoticon-Repost dehh emoticon-Matabelo
Bau repsol gan mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!
lumayan lah daripa lumanyun




mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!
—ini KOMENG yanuarpu™
apa komentarmu?
wkkkk koplak bgt
ijin nyimak gan mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!
emoticon-Ngakak ane gan,,biar repsol tetep lucu juga nii
emoticon-Blue Repost
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
berbau repost gan mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!
lumayan dah mejeng pejwan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak aja deh gan,,,,
nyengir dikit kok sebener nya
emoticon-Repost bangett gan,,,

Mampir di mari gan
Spoiler for jokes:
joke ente uda bisa bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan.. selamat ..
emoticon-Ngakak
koplak banget tuh mahasiswa
sekalipun repsol, tetep bikin ane emoticon-Ngakak gan..
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost Gan
iya repsol gan tapi ane tetep emoticon-Ngakak abis bacanya emoticon-Ngakak

Smile 

hehe,,..