Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012163123/dialog-koplak-dijamin-ngakak
dialog koplak, dijamin ngakak
suatu hari, ada 2 orang anak yg bernama budi dan bedi.
waktu lgi jalan berdua, mereka mengrobrol:

budi: eh bed, lo tau gk si susi?
bedi: gk tau tuh bud, siapa ya?
budi: itu tuh, anak pak lurah, yg cantik jelita itu loh
bedi: gk tau, emg ny kenapa bud?
bedi: hmmmmm, aku naksir dia nih
budi: oooh
bedi: lah, kok aku yg nanya?
budi: parah nih TS nya, kok jdi aku yg jawab



jangan cuma baca dialog nya gan, baca juga nama orangnya
bedi jawab 2x dalam dialognya

jangan lupa di gan
& jgn lupa cendol ny juga
kalo gk berkenan jgn di bata gan
Spoiler for COMMENT:

_=PERTAMAX has been planted=_
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

dialog koplak, dijamin ngakak

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
GEJE GARING GAN!

aja deh
Quote:Original Posted By qooboo
qweqwe


buset, cepet bnget gan?
Quote:Original Posted By kevinblazec
buset, cepet bnget gan?


dialog koplak, dijamin ngakakbiasalah, koneksi dewa


dialog koplak, dijamin ngakak
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?
\t
Quote:Original Posted By tommz.vir
\t


bantu gan
Ane agak tp numpang aja gan
mungkin maksud ente gak sesuai ama tulisannya.. 2:
nama nya terlalu samar gan susah dimengerti btw
itu sampe bisa gitu gan ada ada aja gan lawakannya gan

Spoiler for ngakak nya:



Spoiler for ORIGINAL POST by lo0rdkiller:
Quote:Original Posted By ykliciousz
Ane agak tp numpang aja gan

hehehe

Quote:Original Posted By jukiginanjar
mungkin maksud ente gak sesuai ama tulisannya.. 2:

bukan gan,, itu emg sengaja di buat bgitu

Quote:Original Posted By lo0rdkiller
nama nya terlalu samar gan susah dimengerti btw
itu sampe bisa gitu gan ada ada aja gan lawakannya gan

Spoiler for ngakak nya:


Spoiler for ORIGINAL POST by lo0rdkiller:

emg itu gan tujuannya
sedikit garing gan , tapi stelah di baca 2x lumayan senyum"dikit
lumayan lah bs bikin ane ngakak
kriuk gan,
mejeng di pekiwan aja deh
Quote:Original Posted By puremighty
sedikit garing gan , tapi stelah di baca 2x lumayan senyum"dikit


Quote:Original Posted By bhogi
lumayan lah bs bikin ane ngakak


Quote:Original Posted By sharkablue
kriuk gan,
mejeng di pekiwan aja deh


hehehe
hehehehe lucu bgt deh gan

bikin

ini baru joke. .
Quote:Original Posted By soloensis.
hehehehe lucu bgt deh gan dialog koplak, dijamin ngakak

bikindialog koplak, dijamin ngakak

ini baru joke.dialog koplak, dijamin ngakak .


hehe, thx gan
ga pahamm