alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012157786/lumayan-bikin-senyum-gan--pary-ii
lumayan bikin senyum gan PARY II
Tagor, anak Medan kuliah di Jogja.., lagi pedekate sama Sulastri, gadis asal Solo… Suatu hari Tagor mengajak pacarnya, Sulastri, jalan-jalan keliling kota dengan sepeda motor Ninjanya..

Di tengah jalan mereka berbincang-bincang.., karena motornya melaju sangat cepat.., maka si Sulastri mulai protes..:
... Sulastri: Mas, ojo kesusu.. .(jangan terlalu cepat)

Tagor diam aja.., karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulastri.., tagor pun dengan sopan duduknya bergeser maju sedikit kedepan agar tidak terlalu dekat dgn dada Sulastri.

Motor tetap saja terus melaju kencang…
Sulastri: Maass ojo kesusu tho ?!!.. . (dengan logat Jawa kental).

Tagor masih diam, tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor…

Sulastri: Mas iki piye tho, mbok ojo kesusuuu . .

Tagor hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai mepet ke stang motor, dan keluarlah logat Bataknya..

:BAHHH !!…, PANJANG KALLEE SUSU KAUUU,,,,X_X =Demoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
________________________________________________________________

Saking susahnya cari kerja, seorang lulusan ITB akhirnya menerima kerja dikebun binatang bandung, tiap hari ia memakai kostum gorilla, (toh ga ada yang liat karena pake topeng)… mengunyah kacang dan pisang terus menerus….Ia berlompat lompatan dan setiap hari dengan lincahnya…dan juga dapat berhitung!!!, semenjak itu pengunjung kebun binatang bertambah banyak untuk menyaksikan gori...lla yang lincah dan juga… pintar… (lha wong ITB..).
Akhirnya pada satu hari, tibalah saat yang naas itu, waktu ia melompat lompat, ia tergelincir dan terjatuh ke kolam buaya…
“Matilah aku kali ini” katanya dalam hati,….Ia berusaha memanjat secepat cepatnya kepinggir kolam, namun buaya lebih cepat mendekat dengan mulut menganga lebar….Dan gigi gigi yang runcing siap merobek robek tubuhnya….Parapengunjung berteriak ngeri ketika moncong buaya menyergapnya…Antara sadar dan pingsan ia mendengar bisikan dari dalam mulut buaya…………
“Jangan takut mas, saya dari UI…”…. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
_________________________________________________________________
Si Banci Manjat Pinang.

Pada 17-an ada seorang waria mengikuti lomba panjat pinang.. tapi setelah sampai di atas diamalah turun lagi, begitu juga seterusnya..

penonton yg jengkel lalu teriak ''Woi banci kampret, buruan ambil hadiahnya.'' Si Banci-pun menjawab. ''Eh cin, Eyke sih gak penting hadiahnya. Yang penting gesekannya bo... emoticon-Cape d...
_________________________________________________________________

Pada suatu hari ibu tikus dan anak sedang ngobrol di atas selokan, tiba-tiba kelelawar lewat di atas mereka.
Anak tikus: bu yang tadi lewat di atas kita apa yah..??
Ibu: oww..!! yang tadi itu namanya kelelawar.
Anak tikus: tapi, bu!! kok mukanya mirip kita..??
Ibu: iyaa... mukanya memang mirip kita, dia juga termasuk sebangsa kita, cuma waktu kuliah dia ambil jurusan penerbangan....
Anak : emoticon-Bingungbingung

_________________________________________________________________
guru: “Andi..! coba kamu jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison..?”
Andi: “Tidak tau bu guru…”.
Bu guru: “Kalo James Watt, siapa dia..?”
Andi: “Ndak tau juga bu guru..”
Bu guru: “Andi! Bagaimana sih kamu ini? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau… Tidak pernah belajar ya?”
Andi: “Belajar kok bu guru… Lah coba Andi tanya, bu guru tau ndak siapa Arifin Widodo..?”
Bu guru: “Tidak tau…”
Andi: “Kalau Bambang Setiono Ibu tau?”
Bu guru: “Tidak tau… Emang siapa mereka itu..?”
Andi: “Yaa itulah Bu…, kita khan pasti punya kenalan sendiri-sendiri..”.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

_________________________________________________________________

Ada orang yang ingin membeli burung. Suatu hari ia pergi ke pasar burung & tertarik ke sebuah kios burung. Lalu ia tertarik dengan seekor burung yang dilihatnya.
Pembeli (b) : permisi pak, burung yang pandai bernyanyi ini berapa harganya?
Penjual (j) : oh… yang itu 2 juta.
Setelah lama diamati dia penasaran dengan seekor burung lain.
b : kalau yang daritadi hanya diam itu berapa harganya ?
J : yang itu 5 juta
b : lho kok yang diam lebih mahal ?
J : itu karna yang diam adalah pencipta lagunya…
B: emoticon-Bingung

_________________________________________________________________

Udin mengantarkan neneknya berobat ke dokter, naik sepeda motor.
Udin: Ayo nek, naik boncengan, jangan lupa pengangan yang erat ya.
Nenek: Iya, ini juga nenek sudah pegangan erat koq.
... Udin: Jangan lupa pengangannya yang erat ya, nek !!!! (kata Udin lagi mengingatkan)
Nenek: Iya, nenek sudah pegangan yang erat, cerewet amat.
Udin: Ok, kalo begitu kita berangkat ya, nek. Udin lalu mulai meng-gas motornya, lalu terdengar benda jatuh BRUAAAAKKKK!!!!!Udin kaget, lalu menoleh ke belakang, ternyata si nenek terjatuh dari motornya.
Udin: Lho koq bisa jatuh sih, nek? Nenek gak pengangan ya?
Nenek: Nenek malah pegangan yang erat koq!!!!
Udin: Memangnya nenek pegangan dimana?
Nenek: Di pagar rumah.
Udin: emoticon-Bingungbingung

_________________________________________________________________

Peternakan Bebek ada ayam bertanya kepada bebek...
- Ayam: Bek, telurmu dijual berapa??
- Bebek: Seribu dua ratus, lha kalo punyamu?
- Ayam: Cuma seribu seratus lima puluh..
- Bebek: Makanya kalo bertelur itu yang besar!!
- Ayam: Ga mau ah!! cuma selisih lima puluh perak aja pantatku sobek-sobek ntar...... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

segitu dulu ya gan ... emoticon-Big Grin
kalo bikin nyengir minta emoticon-Rate 5 Star ya gan kalo yang udh iso minta emoticon-Toastemoticon-Toast
PERTAMAX di amankan..
emoticon-Ngakak ane gan, gara gara perbedaan bahasa ya.










lumayan bikin senyum gan PARY IIIni Pesen Emak Ane,
Apa Pesen Emak Agan?
hahahahahahahaa emoticon-Ngakak
Hahahahaha emoticon-Ngakak gan......

Numpang di pejwan lumayan bikin senyum gan PARY II
Ada beberapa yang udah di baca gan tapi tetep emoticon-Ngakak
Tritnya ada" aj gan emoticon-Ngakak apa lagi yang banci
kalo berkenang TS minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan..
yang belom iso bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
ada beberapa jokes yg repost gan tp gpp lah tetep bikin ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By djavanations
ada beberapa jokes yg repost gan tp gpp lah tetep bikin ane emoticon-Ngakak


haha ya maaf gan kalo repost.. emoticon-Big Grin
kocak-kocak bikin ane ngakak ganemoticon-Ngakak
wkwkwkwkkaa ..
sumpah lucu gann ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lylovattedie
wkwkwkwkkaa ..
sumpah lucu gann ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


haha makasih gan... emoticon-Ngakak bantu rate ya gan
Quote:Original Posted By cartier2
kocak-kocak bikin ane ngakak ganemoticon-Ngakak


haha makasih gan udh mampir jgn lupa minta emoticon-Rate 5 Star ya gan
ngakak poooooollllllll gan ha..ha..
Quote:Original Posted By gading62
ngakak poooooollllllll gan ha..ha..


haha makasih gan emoticon-Shakehand2
lmyan bro
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rg29
lmyan bro
emoticon-Big Grin


thanks broo emoticon-Shakehand2
cukup menghibur gan emoticon-Big Grin
wkakak...dari UI emoticon-Ngakak
nenek nya parah emoticon-Ngakak
×