Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012154873/raditya-dikagokilll
Thumbs up Raditya dika..........gokilll !!!!!!!
STAND UP COMEDY !!!!

ada yang kenal atau tau raditya dika....???

nih gw kasih video nya.... dijamin NGAKAK

PART_1
PART_2

ane aja sampe nangis2 ketawanya....

NB : Akses ke youtube nih gan....

  • ane cuma berbagi selera humor, mohon jangan di bata. juga gak mengharapkan cendol bila ga ikhlas.... thx !!
    • kaskuser yang baik,,, pasti meninggalkan jejak

ke TKP dulu ya gan
Di klik lari ke yutub ane gabisa streaming pidio gan sori yeee gan..nanti aja gan kalo OL lwt kompi ane ke tkp...
Raditya dika..........gokilll !!!!!!!
haha........................


gagal pertamaxxxxx !!!!!!!!
Quote:Original Posted By ghontor
ke TKP dulu ya gan


Monggo gan...

Quote:Original Posted By weyzch
Di klik lari ke yutub ane gabisa streaming pidio gan sori yeee gan..nanti aja gan kalo OL lwt kompi ane ke tkp...
Raditya dika..........gokilll !!!!!!!


haha.... jgn lupa di cek video nya ya... haha
go to tkp
Quote:Original Posted By opamz
go to tkp


semoga bisa ngakak gan
Quote:Original Posted By 13BiM


kenape gan.....???
udah lama ini mah,basi gan.. coba cek comic lainnya, lebih lucu kok dari dia
Quote:Original Posted By kharisskhariss
udah lama ini mah,basi gan.. coba cek comic lainnya, lebih lucu kok dari dia


iya sih gan... udah kelewat... tp ane tetep aja ngakak liat muka nye..
thx waktunya
Kocak ampe ane nangis2 gan!
Mayanlah baru nntn dikit sih ane skip2 gitu abis
buffernya udh selese jd enak hehehe
Quote:Original Posted By lutpin
Kocak ampe ane nangis2 gan!
Mayanlah baru nntn dikit sih ane skip2 gitu abis
buffernya udh selese jd enak hehehe


masih ada raditya dika lain di youtube... ane aja nemuin ini kemarin dari laptop customer yg diservis .ahaha
emang kocak standup comedy
Quote:Original Posted By klassix
emang kocak standup comedy


kalo cewe lu marah2,,, belaga mati aja
inet ane lemot gan,jadi nanti aja deh lihatnya hehehhe
Seorang penulis yang menaiki elang raksasa



Update Buku Raditya Dika
  • Manusia Setengah Salmon
  • Kambing Jantan
  • Radikus Makan Kakus
  • Babi Ngesot


Itu yang gw baru punya gan
koplak gan
wakakakak mimk wajahnya gokil banget

bikin sakit perut ngakak
kocak juga tapi ngak banyak gan
×