Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012154124/kenapa
Kenapa???
Sebuah percakapan antara seorang pemuda yang bernama kadek dengan mantannya bernama yunie..

Kadek : Yun,,,kemarin aku menunduk saat aku melihat kamu bersama pacar barumu dengan mobil Honda jazz-nya..

Yunie : Lho..kenapa?? kug gitu?? (dengan hati yang sangat senang... karena bisa mendapatkan cowo yg lebih kaya dari si kadek)

Kadek : yaaaa..karena kemarin aku duduk di atas atap rumahku..

Yunie : ???!@#$%R^*())(*&^%$#?IU*T?


Hehehee...kalau gag lucu..maaf ya gan...
GARING, gan!
gpp gan jangan sedih hahaha
Kenapa?
walau nggak lucu tapi tetep semangat gan..pejwan !
Quote:Original Posted By ocviana
gpp gan jangan sedih hahaha


Hhehee..iya gan..
ane ralat gan

Sebuah percakapan antara seorang pemuda yang bernama kadek dengan mantannya bernama yunie..

Kadek : Yun,,,kemarin aku menunduk saat aku melihat kamu bersama pacar barumu dengan mobil Honda jazz-nya..

Yunie : Lho..kenapa?? kug gitu?? (dengan hati yang sangat senang... karena bisa mendapatkan cowo yg lebih kaya dari si kadek)

Kadek : yaaaa..karena kemarin aku naik helikopter

Yunie : ???!@#$%R^*())(*&^%$#?IU*T?

hehehe
Quote:Original Posted By kevinblazec
ane ralat gan

Sebuah percakapan antara seorang pemuda yang bernama kadek dengan mantannya bernama yunie..

Kadek : Yun,,,kemarin aku menunduk saat aku melihat kamu bersama pacar barumu dengan mobil Honda jazz-nya..

Yunie : Lho..kenapa?? kug gitu?? (dengan hati yang sangat senang... karena bisa mendapatkan cowo yg lebih kaya dari si kadek)

Kadek : yaaaa..karena kemarin aku naik helikopter

Yunie : ???!@#$%R^*())(*&^%$#?IU*T?




AHahahaaa.....lUcu gan....
hehehe
bingung ane gan...
jadi bingung ane gan
BTW yang penting ane pejwan
sering" bikin yg ginian gan
biar banyak yg ngakak
kenapa
keep posting aja ya gan







post by 4054444 was here
ngerti sih ane mksd ceritanya,, cm garing gan..
garing gan
hahaha mayan gan, newbie numpang nyengir
mayan gan

keep posting
ada ada aja nie ;ngakak ane
wkwkwk
kesenengan dulu tuh cewek
hahahhaha kocak bener gan
Kenapa gan, mlh ane yg bingung
×