alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012154124/kenapa
Kenapa???
Sebuah percakapan antara seorang pemuda yang bernama kadek dengan mantannya bernama yunie..

Kadek : Yun,,,kemarin aku menunduk saat aku melihat kamu bersama pacar barumu dengan mobil Honda jazz-nya..

Yunie : Lho..kenapa?? kug gitu?? (dengan hati yang sangat senang... karena bisa mendapatkan cowo yg lebih kaya dari si kadek)

Kadek : yaaaa..karena kemarin aku duduk di atas atap rumahku..

Yunie : ???!@#$%R^*())(*&^%$#?IU*T?


Hehehee...kalau gag lucu..maaf ya gan... emoticon-Sorry
GARING, gan!
gpp gan jangan sedih hahahaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cool
Kenapa? emoticon-Bingung
walau nggak lucu tapi tetep semangat gan..pejwan !
Quote:Original Posted By ocviana
gpp gan jangan sedih hahahaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cool


Hhehee..iya gan.. emoticon-Toast
ane ralat gan

Sebuah percakapan antara seorang pemuda yang bernama kadek dengan mantannya bernama yunie..

Kadek : Yun,,,kemarin aku menunduk saat aku melihat kamu bersama pacar barumu dengan mobil Honda jazz-nya..

Yunie : Lho..kenapa?? kug gitu?? (dengan hati yang sangat senang... karena bisa mendapatkan cowo yg lebih kaya dari si kadek)

Kadek : yaaaa..karena kemarin aku naik helikopter

Yunie : ???!@#$%R^*())(*&^%$#?IU*T?

hehehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kevinblazec
ane ralat gan

Sebuah percakapan antara seorang pemuda yang bernama kadek dengan mantannya bernama yunie..

Kadek : Yun,,,kemarin aku menunduk saat aku melihat kamu bersama pacar barumu dengan mobil Honda jazz-nya..

Yunie : Lho..kenapa?? kug gitu?? (dengan hati yang sangat senang... karena bisa mendapatkan cowo yg lebih kaya dari si kadek)

Kadek : yaaaa..karena kemarin aku naik helikopter

Yunie : ???!@#$%R^*())(*&^%$#?IU*T?




AHahahaaa.....lUcu gan.... emoticon-2 Jempol
hehehe emoticon-Big Grin
bingung ane gan...
jadi bingung ane gan emoticon-Cape d...
BTW yang penting ane pejwan emoticon-Cool
sering" bikin yg ginian gan
biar banyak yg ngakak emoticon-Ngakak
kenapa emoticon-Amazed
keep posting aja ya gan emoticon-Big Grin







post by 4054444 was here
ngerti sih ane mksd ceritanya,, cm garing gan..
garing gan
hahaha mayan gan, newbie numpang nyengir emoticon-Ngakak (S)
mayan gan emoticon-Shakehand2

keep posting emoticon-I Love Kaskus
ada ada aja nie ;ngakak ane
wkwkwk
kesenengan dulu tuh cewek
hahahhaha kocak bener gan emoticon-Ngakak
Kenapa gan, mlh ane yg bingung emoticon-Bingung (S)