Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012153161/inovasi-baru-untuk-ibu2-menyusui
Inovasi baru untuk Ibu2 menyusui
malam agan2.

mungkin agan2 punya bini yg sedang menyusui? atau anak agan maunya nyusu dari dot, bukan dari 'sumber' nya langsung padahal harus minum asi?

nah ini gan ada inovasi supaya anak agan ga ribet nyusunya dan supaya ibunya gampang ngeluarin ASInya.

buat bapaknya nyusu juga bisa.

Spoiler for ini:


mohon maap bila tidak jelas atau repost. hanya bertujuan utk menghibur.
PICT"nya gk muncul gan"
kek na ada yg eror gan....
ga ada gambarnya gan


ane reques gambarNya gan kalau ada

thread jokes malam ini
Quote:[Ngakak]Motivasi Dunia Laen

apa lagi ada +PiC

Nitip lapak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12791753
pic gak nongol gan,..
hahaha, nice jokes gan
TS KOPLAK bikin ane ngakak tuh tread .. hahahaha

Lanjutkan gan
hahaha angakaks gan....thanks ngocok perut
TS jago ngocol bgt nih


keep posting gan...
bwakakakaka
ngakak gan
di tunggu thread" selanjutnya
-KEEP POST-
gambarnya dah ilanggan : terimakasih
karna gambarnya gak muncul kira2 pasti nich BH kran punya jupe yaa
ane suka gan treat ente kocak abis deh nih
ahahahahaah keren juga tuh bra ada kerannya kaya gituh,,,asal jangan lupa ditutup ajah kalo dah pake
hahahha ada2 saja gan TS ini
inovasi orde baru ya gan
mana pictnya gan
bisa aja nie agan bikin ktawa ane
×