Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012148205/gak-ngakak--ane-pasrah-kok
gak ngakak ? ane pasrah kok ..
Siang gan , ane masih nyubi jadi jangan di caci di maki ! walaupun kgk lucu ya lucu2in aja ya , hahahahah


Cerita 1 :
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!



Cerita 2:

pemuda jelek: Punten pa dukun saya mau minta saran gimana caranya saya bisa dapet cewe kampung sebelah itu?
dukun: gampang sih , kamu harus lakuin 3 hal.
pemuda : apa aja pa?
dukun: 1. kamu harus baca Mantra dan Doa.
pemuda: ituh suda saya lakukan tapi tdk bisa..
dukun: oh berarti cara ke 2. yaitu kamu harus Turuti apa kata Orang tua, jng mendusta!
pemuda: Sumpah pak itu juga saya sudah lakukan!
dukun: Berarti cuma satu faktor,, sekarang coba kamu NGACA!! mukamu itu gak pantes ..
pemuda: Ohh makasih sarannya pak. ntar saya mau coba ngaca..
dukun: Goblok nih anak!!


cerita 3:
cwo:sayank cobian yuk!
cwe:gak mau ah sakitt,,
cwo:nanti juga ga sakit kok,,,
cwe:gak mau ahh,,,
cwo:ayo dong ntar juga longgar sendiri,,,
cwe:tpi pelan" ya,,,
cwo:iya pasti pelan" biar enak.,,,
cwe:aww aduhh sakiittt,,,
cwo:gapapa kok udah terlanjur,,, ayo terusinn..
cwe:aaaawww,,,,
cwo:ah gimana enak kan kalo udah masuk?,,,
cwe:tukan lecet,,,
cwo:gapapa kok lecet sedikit.. gimana pas gak?
cwe:iya udh enak kok, pas, udh beli aja Sepatu yang ini. terlanjur udh di pake..
cwo: tuh kan cukup Sepatunya..



cerita4:

Obrolan 3 janin kembar di dalam rahim ibu..
janin1 : eh eh kamu kalo gede mau jadi apa?
janin2 : aku mau jadi tukang kipas angin ah..
janin1 : kenapa?
janin2 : soalnya di sini panass.. kalo kamu mau jadi apa?
janin1 : aku mau jadi petugan PLN , soalnya di sini Gelap bngtt..
janin1&2: ehh kalo kamu mau jadi apa?
janin3 : aku mau jadi Detektif ah.
janin1&2 : Kenapa??
Janin3 : aku mau nyelidikin siapa sih yang pake helm terus Keluar masuk- keluar masuk , terus nyemprotin kita pake air kentel putihh ...
janin1&2 : iya siapa ya itu ??



Moga ngakak sedikit .. senyum pun ane udh seneng kok gann..
maaf kan nyubi yang malang ini kalo ada salah kata..
yang nomor satu


keep posting ya gan...
pertamax kah ane??
semoga dapet pertamax
Quote:Original Posted By AMROZY.C.S
yang nomor satu


keep posting ya gan...


cepet bgt agan ini.. gagal pertamax deh
Quote:Original Posted By AMROZY.C.S
yang nomor satu


keep posting ya gan...


cepet bgt agan ini.. gagal pertamax deh

Ngakak 

yg terakhir rasa de javu gan..keep post dah

mampir kapal ane gan
Quote:
Ternyata facebook juga bisa bingung gan :D
dari JUPITER ke JUVENTUS l koplak gan !!:D
(PICT) Penggrebegan sepasang kekasih yg lagi asik ML di mobil (AWAS BB++) :D
silakan tebak, gratis gan !!!:D
hahahahah mayan gan bikin nyengir


nitip ya newbie hehe: Bahasa temen ane ketika manggil cari temen
layan gan jok nya...udah bisa bikin ane keep posting gan...
yang nomer satu udah ribuan kali repost gan gak ngakak ? ane pasrah kok ..
udah tayang smua gan



: INGAT MOTHERS DAY gan :
udah sering baca gan tapi masih bikin ane
kirain apaan tuh..udah ngeres sih..jadi
wkwkwkkww

kocak gan
kocak gan
hahahaha . . .
ada ada aja nih TS nya . . .
lumayan bikin ngakak
koooccaaakk gan
crita prtama repsol bgt gan
yg lain
2000x ane gan
×