alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012148205/gak-ngakak--ane-pasrah-kok
gak ngakak ? ane pasrah kok ..
Siang gan , ane masih nyubi jadi jangan di caci di maki emoticon-Turut Berduka ! walaupun kgk lucu ya lucu2in aja ya , hahahahah emoticon-Ngakak


Cerita 1 :
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!



Cerita 2:

pemuda jelek: Punten pa dukun saya mau minta saran gimana caranya saya bisa dapet cewe kampung sebelah itu?
dukun: gampang sih , kamu harus lakuin 3 hal.
pemuda : apa aja pa?
dukun: 1. kamu harus baca Mantra dan Doa.
pemuda: ituh suda saya lakukan tapi tdk bisa..
dukun: oh berarti cara ke 2. yaitu kamu harus Turuti apa kata Orang tua, jng mendusta!
pemuda: Sumpah pak itu juga saya sudah lakukan!
dukun: Berarti cuma satu faktor,, sekarang coba kamu NGACA!! mukamu itu gak pantes ..
pemuda: Ohh makasih sarannya pak. ntar saya mau coba ngaca..
dukun: Goblok nih anak!!


cerita 3:
cwo:sayank cobian yuk!
cwe:gak mau ah sakitt,,
cwo:nanti juga ga sakit kok,,,
cwe:gak mau ahh,,,
cwo:ayo dong ntar juga longgar sendiri,,,
cwe:tpi pelan" ya,,,
cwo:iya pasti pelan" biar enak.,,,
cwe:aww aduhh sakiittt,,,
cwo:gapapa kok udah terlanjur,,, ayo terusinn..
cwe:aaaawww,,,,
cwo:ah gimana enak kan kalo udah masuk?,,,
cwe:tukan lecet,,,
cwo:gapapa kok lecet sedikit.. gimana pas gak?
cwe:iya udh enak kok, pas, udh beli aja Sepatu yang ini. terlanjur udh di pake..
cwo: tuh kan cukup Sepatunya..



cerita4:

Obrolan 3 janin kembar di dalam rahim ibu..
janin1 : eh eh kamu kalo gede mau jadi apa?
janin2 : aku mau jadi tukang kipas angin ah..
janin1 : kenapa?
janin2 : soalnya di sini panass.. kalo kamu mau jadi apa?
janin1 : aku mau jadi petugan PLN , soalnya di sini Gelap bngtt..
janin1&2: ehh kalo kamu mau jadi apa?
janin3 : aku mau jadi Detektif ah.
janin1&2 : Kenapa??
Janin3 : aku mau nyelidikin siapa sih yang pake helm terus Keluar masuk- keluar masuk , terus nyemprotin kita pake air kentel putihh ...
janin1&2 : iya siapa ya itu ??



Moga ngakak sedikit emoticon-Ngakak .. senyum pun ane udh seneng kok gann.. emoticon-Blue Guy Peace
maaf kan nyubi yang malang ini kalo ada salah kata.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
yang nomor satu emoticon-Blue Repost


keep posting ya gan...
pertamax kah ane??
semoga dapet pertamaxemoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By AMROZY.C.S
yang nomor satu emoticon-Blue Repost


keep posting ya gan...


cepet bgt agan ini.. gagal pertamax deh
Quote:Original Posted By AMROZY.C.S
yang nomor satu emoticon-Blue Repost


keep posting ya gan...


cepet bgt agan ini.. gagal pertamax deh

Ngakak 

yg terakhir rasa de javu gan..keep post dah emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)

mampir kapal ane gan emoticon-Malu (S)
Quote:
Ternyata facebook juga bisa bingung gan :D
dari JUPITER ke JUVENTUS l koplak gan !!:D
(PICT) Penggrebegan sepasang kekasih yg lagi asik ML di mobil (AWAS BB++) :D
silakan tebak, gratis gan !!!:D
hahahahah mayan gan bikin nyengir emoticon-Big Grin


nitip ya newbie hehe: Bahasa temen ane ketika manggil cari temen
layan gan jok nya...udah bisa bikin ane emoticon-Big Grin keep posting gan...emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak yang nomer satu udah ribuan kali repost gan emoticon-Peace gak ngakak ? ane pasrah kok ..
udah tayang smua gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue



emoticon-Kiss (S): INGAT MOTHERS DAY gan emoticon-Kiss (S):
udah sering baca gan tapi masih bikin ane emoticon-Ngakak
kirain apaan tuh..udah ngeres sih..jadiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkww
emoticon-Big Grin
kocak gan
kocak gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak hahahaha . . .
ada ada aja nih TS nya . . .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan bikin ngakak emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koooccaaakk gan
crita prtama repsol bgt gan
yg lain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak 2000x ane gan emoticon-Ngakak