Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012148023/3-orang-berbeda-daerah-di-dalam-pesawat
Ngakak 3 orang berbeda daerah di dalam pesawat
Quote:assalamuallaikum gan ..
masih sama ane Ridwan.Kipli
ane mau cerita nih, 3 orang berbeda daerah di dalam pesawat .

sebelumnya maap kalo gan

kalo terhibur boleh dong sama
asal jangan ditimpuk ya gan


Quote:ini ceritanya gan

Alkisah tiga orang perempuan (orang Jawa, Menado dan Papua) naik pesawat terbang dari Jayapura ke Jakarta.
Tiba-tiba ditengah perjalanan pesawat oleng dan sepertinya akan jatuh.

Seketika perempuan Jawa tadi ambil bedak dan gincu berdandan cantik sekali. Temannya disebelah bingung dan bertanya kenapa koq dandan?!!!
Si Jawa menjawab :
“Biasanya kalau pesawat jatuh yang ditolong pertama kan yang paling cantik…”

Perempuan Menado tiba-tiba angkat roknya tinggi- tinggi. Teman di sebelahnya penasaran: “Kenapa kau angkat rok sampai tinggi begitu ?!!!”
Si Menado menjawab: ‘”Biasanya kalau pesawat jatuh yang pertama ditolong kan yang pahanya putih-putih”

Wanita Papua spontan membuka baju dan telanjang bulattt.. Semuanya tampak hitam.
Kedua temannya kaget dan bertanya: “Kenapa telanjang bulat gitu ??”
Dengan enteng si Papua menjawab: “Biasanya kalo pesawat jatuh yang paling dicari adalah KOTAK HITAM….!”


Quote:gimana gan? lumayan bisa bikin agan kan

jangan lupa di ya gan
kalo bikin boleh dong kan ..

sekian gan dari ane
wassalam


Spoiler for Tambahan:
pertamax kah ane???
semoga pertamax
gan
kalo g jd jatoh bisa berabe gan,,,

pertama kali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3000. doang
kotak hitam
hahay

walau pernah baca bikin nyengir juga gan
biar kata tetep bikin gan
sering² aja bikin jok yang lucu²..
tapi yang fresh ya gan
Wakakaka lucu gan ceritanya,,mantap 3 orang berbeda daerah di dalam pesawat
bikin sore2 nih gan
konyol habis...
lanjutkan gan
iya kalo ketemu. kalo ga ketemu tuh kotak hitam di sangka tripang wkakakaakak
ko kotak hitam gan?


nitip ya newbie hehe: Bahasa temen ane ketika manggil cari temen
cilaka kao beda bahasa kaya gtu...wakakakak
kotak hitam, kok beda banget ya?...


BETUL.. KOTAK HITAM..
kotak hitam
rasis ah gan..
udah pernah baca gan



: INGAT MOTHERS DAY gan :
koclak koclok ane jadi
smanget gan...
kotak hitam




call me Red !
Wkwkwk
Bs ja nih 3 orang berbeda daerah di dalam pesawat
×