Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012147083/cerita-gokil-ii
Thumbs up Cerita gokil II
maaaf klo g gokil jgan di ya gan,,,
mending di kasiih ini ja gan biaar segaaaaar,,,,,


lanssung aja ya gan


Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320."

Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah."

Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."

Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!"

Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."

Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Bule menelpon kantor pusat.

Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,- saja."

Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.."

Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."

Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya..."

Bule : @#$%^&**( menggerutu dan bingung)

masuk sini juga gan.....................[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?p=588801076#post588801076[/url]
udah pernah gan
wkwkwkw....pinter itu dirjen nya
:


g apa, keep posting aja
nh gan







~this tread was posted by calvinmozez™~

copytrigt @ 2011
Quote:Original Posted By ghontor


g apa, keep posting aja


nubi loh

~this tread was posted by calvinmozez™~

copytrigt @ 2011
meskipun dirjennya pintar
tapi agan ttp ya
Tapi,jgn patah arang ya gan
keep post
lawak bener

Smile 

mksih atas post yg sngatt berguna bt newbie.....thx ALL

hahahahaah
ky na repost gan
Wakakakaka tuh pejabat kaga tau diri banget malah beli 4..
dirjen nya pinter kali wkwkwk
lumayan gk walaupun
Quote:semoga Bermanfaat bagi agan agan sekalian. bila berkenan nya gan masih perawan nih gan

Mampir ke lapak ane gan
Quote:
40 Kutipan Bagus yang Akan Membantu Hidupmu
10 Cara melewati Depresi TIngkat Tinggi
Albert einsten menolak lamaran model cantik <ngakak
Kasian Gan Kucing Di Perkosa Miris Ane (BB 17+)
Gara Gara Lilin <<Ngakak
Di Dalam Trowongan <<Ngakak
Arab Maho <<Ngakak







---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------

Lucu Gan


Cerita gokil II Cerita gokil II Cerita gokil II Cerita gokil II Cerita gokil II

mantap mantap mantap gan
lanjutkan dengan joke yang lain gan
mayan gan aj ane gan
hiks hiks..keren gan jokes ny...
×