Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012143846/serius-amat-baca039y-gan-d
Serius amat baca'y gan :D
Seorang kakek tua berusia 85 tahun
pergi mengunjungi dokter kelamin
untuk memeriksa kandungan
spermanya. Sang dokter mengambil
sebuah toples kecil dan berkata,
"BAWA TOPLES KECIL INI PULANG
DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI
DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI
DALAMNYA"
Keesokannya kakek tersebut datang
kembali ke klinik dan memberikan
toples kecil itu kepada sang dokter.
Akan tetapi toples kecil itu masih
kosong seperti kemarin.
Dokter : "kok
kosong???" tanya sang dokter.
Sang
kakek menjawab : "Begini dok, saya
sudah coba dengan tangan kanan
saya, tapi tidak bisa. saya coba
dengan tangan kiri saya, Tetap tidak
bisa juga. Lalu saya minta
bantuan istri saya. Dia gunakan
tangan kanannya tidak bisa… Istri
saya gunakan tangan kirinya, tetap
tidak bisa. Istri saya mencoba dengan
mulut, tapi masih tidak bisa juga" ungkap sang kakek.
Kamipun
akhirnya memanggil Ayu, gadis muda
tetangga sebelah. Ia mencoba dengan
tangan kanan, tapi tidak bisa… dia
mencoba dengan tangan kiri, tetap
tidak bisa. Ayu mencoba dengan
kedua tangannya, masih tidak bisa
juga… dicoba diapit dengan ketiak
, Ayu masih tidak bisa juga… bahkan
Ayu sudah mencoba dengan menjepit
diantara kedua pahanya, tetapi tidak
bisa juga, ungkap sang kakek tua..
.
Dokter : "Haaaaaahhh,… Jadi bapak sampai minta
bantuan gadis tetangga
sebelah ????? " tanya sang dokter
sambil takjub.
Kakek : " Iya, dan sampai
sekarang saya, istri saya dan Ayu
tetap tidak bisa membuka tutup
toples ini…. "

*** Serius amat
bacanya gan ***

Whakakakakakakak
Pertamax ngak ya?
pejwan dulu ah...
ijin nyiamak yah... :
udah pernah gan
Quote:Original Posted By ADlDAS
Pertamax ngak ya?


up to agan za dech . . .
Quote:Original Posted By gillankq
pejwan dulu ah...
ijin nyiamak yah... :


monggo gan
Kirain apaan Serius amat baca'y gan :D
Quote:Original Posted By dewi1101
udah pernah gan


masa sih gan????? padahal ane br baca gan, tu jg dr bini ane gan . . . maaf dech gan klo repost, maklum msh newbie gan . . .
nice thread gan..
Quote:Original Posted By Rydwantoback
nice thread gan..


Thanks gan
hahahahaha. kluprut bgt gan.
Bisa Saja Ente Gan Buat Ane Terusin Dah Buat Thread Kocak Lagi
somplak nih ts, joke ente top banget
wek ini juga udah pernah lagi




radict was here :
hah garing gan
wkwkwk ternyata toplesnya yang gak bisa
wah kacau
ternyata toplessnya
wkwkkwkwk kocak abis ente gan.,.,
bisa aja nih TS bikin ane
numpang ngakak aja ya gan daripada manyun
×