Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012143447/iklan-kartu-asngakak-gan
Ngakak Iklan Kartu As...NGAKAK GAN!!!


video nya keluar gak???
kalo nggak muncul mending ke sini aja youtubenya langsung http://www.youtube.com/watch?feature...&v=3Jx0EdvkJuE

Spoiler for kalo keren kasih:


Spoiler for kalo gak keren cukup:


Spoiler for dan haram untuk ini:
maksudnya apa gan
gak ada videonya

Video nya udah dikirim gan...

Video nya udah dikirim, cuma kok gak muncul ye gan???
tak tampak apapun
gpp yank....asal masih punya belakang !!!



: INGAT MOTHERS DAY gan :
putih doank gan...

salah format kali gan...
Coba thread ulang Gan

Mending nonton di youtubenya aja...wkakwakwk

Nonton di youtubenya, dah ada linknya
try again make this thread gan
Quote:Original Posted By dewi1101
maksudnya apa gan
gak ada videonya


iya gan
ngak nongol

UDAH BENER LINK nya

Udah bener gan link nya!!!
pejwan dulu gan...
lagi gx kuat buffer ane.. inet lemot..
gan videonya masih dirumah ya
lumayan bikin nyengir gan
males buffer gan
AKU GAK PUNYA PULSA. Haha lucu nih gan..
muncul kok gan... Quote:Original Posted By GrimReaperzzz
Video nya udah dikirim, cuma kok gak muncul ye gan???

Emang!!!

emang!!! udah bener gan link nya

Quote:Original Posted By Lamorakz
muncul kok gan...
Gk ada yg KOCAK gan???!!!!
Udah sering ane lihat nih iklan di TV.. iklan lebay...!!
×