Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012140554/gaperluh-itu-lo-pakedijamin-ngakakkgag-ngakak-ane-ditidurin-ama-jlo
Gaperluh itu lo pake(Dijamin Ngakak..kgag Ngakak Ane ditidurin ama JLO)
Pagi agan" smua....maaf nih kalo thread ane
ane pingin menhibur agan" semua...
ane harap ane dikasih
jangn dikasih
langsung ke TKP yok gan..

Seorang tamu yang rada sombong bernama Sapto habis berkencan dengan Joice seorang perempuan malam. Sapto masih memperhatikan Joice saat mengenakan bra pada dadanya yang datar dan kempes itu.

Sapto : "Untuk apa kau mengenakan bra, toh tidak ada yang perlu kau bungkus di balik bra itu?!"

Joice dengan sewotnya menjawab : "Usil amat mulutmu. Saat kau mengenakan celana dalam tadi, aku tidak bilang kalau hal itu sia-sia juga karena tak ada yang perlu kau bungkus di balik celana dalammu itu?!"

Petramax Di amankan .

mantap gan
pertamax kah?
Ane agak bingung ni gan...
Ntu emang gapunya itu, apa itu nya yg sangat kecil...
Apa emang gapunya...
Hadeehhh Gaperluh itu lo pake(Dijamin Ngakak..kgag Ngakak Ane ditidurin ama JLO)
Quote:Original Posted By delamon
Petramax Di amankan .

mantap gan


haha..okedeh gan... kasih : ya gan//hhe
Quote:Original Posted By weyzch
Ane agak bingung ni gan...
Ntu emang gapunya itu, apa itu nya yg sangat kecil...
Apa emang gapunya...
Hadeehhh Gaperluh itu lo pake(Dijamin Ngakak..kgag Ngakak Ane ditidurin ama JLO)


menurut ente gan?
rada' bingung ane gan..
Bruakakakkakakaka




Pengalaman pribadi si Agan TS yah....???

Ngakak 

krik krik krik
ada ada aja hahahahah segede apa ya???
Gak perlu dibungkus berarti kecil amat gan....
.
Gaperluh itu lo pake(Dijamin Ngakak..kgag Ngakak Ane ditidurin ama JLO)
Quote:Original Posted By willyfiruza
Bruakakakkakakaka




Pengalaman pribadi si Agan TS yah....???



wah parah nih agan..kagak..hanya Jokes semata
Quote:Original Posted By PeppyLubis
ada ada aja hahahahah segede apa ya???


segede biji sawi gan..wkwkk
wkwkwkwkwk....
main sindir2an gan....
ikut ngakak gan....
wah yang didalem belum bangun tuh....
Quote:Original Posted By delamon
Petramax Di amankan .

mantap gan


asikkk ya bisa pertamaxxxkan disini...huhu
Quote:Original Posted By me_grr
wah yang didalem belum bangun tuh....


bukan belum bangun gan..tapi gapunya..wkwkwkwk
Quote:Original Posted By andribagong
wkwkwkwkwk....
main sindir2an gan....
ikut ngakak gan....


nyerempet nyawa gan sindirannya..hahahaha
aswe gan... jokes saling menghina mah ni judulnya
×