alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012140554/gaperluh-itu-lo-pakedijamin-ngakakkgag-ngakak-ane-ditidurin-ama-jlo
Gaperluh itu lo pake(Dijamin Ngakak..kgag Ngakak Ane ditidurin ama JLO)
Pagi agan" smua....maaf nih kalo thread ane emoticon-Repostemoticon-Repost
ane pingin menhibur agan" semua...
ane harap ane dikasih emoticon-Rate 5 Star
jangn dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
langsung ke TKP yok gan..

Seorang tamu yang rada sombong bernama Sapto habis berkencan dengan Joice seorang perempuan malam. Sapto masih memperhatikan Joice saat mengenakan bra pada dadanya yang datar dan kempes itu.

Sapto : "Untuk apa kau mengenakan bra, toh tidak ada yang perlu kau bungkus di balik bra itu?!"

Joice dengan sewotnya menjawab : "Usil amat mulutmu. Saat kau mengenakan celana dalam tadi, aku tidak bilang kalau hal itu sia-sia juga karena tak ada yang perlu kau bungkus di balik celana dalammu itu?!"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Petramax Di amankan .

emoticon-Ngakak (S) mantap gan
pertamax kah?
Ane agak bingung ni gan... emoticon-Bingung
Ntu emang gapunya itu, apa itu nya yg sangat kecil...
Apa emang gapunya...
Hadeehhh emoticon-Bingung Gaperluh itu lo pake(Dijamin Ngakak..kgag Ngakak Ane ditidurin ama JLO)
Quote:Original Posted By delamon
Petramax Di amankan .

emoticon-Ngakak (S) mantap gan


haha..okedeh gan... kasih emoticon-Rate 5 Star: ya gan//hhe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By weyzch
Ane agak bingung ni gan... emoticon-Bingung
Ntu emang gapunya itu, apa itu nya yg sangat kecil...
Apa emang gapunya...
Hadeehhh emoticon-Bingung Gaperluh itu lo pake(Dijamin Ngakak..kgag Ngakak Ane ditidurin ama JLO)


menurut ente gan?
rada' bingung ane gan..
Bruakakakkakakaka

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Pengalaman pribadi si Agan TS yah....???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

krik krik krik
ada ada aja hahahahah emoticon-Ngakak segede apa ya???
Gak perlu dibungkus berarti kecil amat gan....
emoticon-Ngakak. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Gaperluh itu lo pake(Dijamin Ngakak..kgag Ngakak Ane ditidurin ama JLO)
Quote:Original Posted By willyfiruza
Bruakakakkakakaka

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Pengalaman pribadi si Agan TS yah....???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wah parah nih agan..kagak..hanya Jokes semata
Quote:Original Posted By PeppyLubis
ada ada aja hahahahah emoticon-Ngakak segede apa ya???


segede biji sawi gan..wkwkk
wkwkwkwkwk....
main sindir2an gan....
ikut ngakak gan....
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wah yang didalem belum bangun tuh....
Quote:Original Posted By delamon
Petramax Di amankan .

emoticon-Ngakak (S) mantap gan


asikkk ya bisa pertamaxxxkan disini...huhu
Quote:Original Posted By me_grr
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wah yang didalem belum bangun tuh....


bukan belum bangun gan..tapi gapunya..wkwkwkwk
Quote:Original Posted By andribagong
wkwkwkwkwk....
main sindir2an gan....
ikut ngakak gan....
emoticon-Ngakak


nyerempet nyawa gan sindirannya..hahahaha
emoticon-Ngakak aswe gan... jokes saling menghina mah ni judulnya emoticon-Ngakak