Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012130144/video-kocak-buatan-anak-bangsa-kalo-ga-ketawa-ane-makan-50-tisu
Ngakak Video Kocak buatan anak bangsa [kalo ga ketawa ane makan 50 tisu]
Quote:Halo gan kali ini TS mau ngasih pideo lucu nih gan
dapet dari kaka TS
lumayan lama 21 menitan
tapi lumayan cepet ko gan buffernya
pideo ini bukan TS yang buat loh
kalo ga sesuai janji TS,TS bakalan makan Tissue


Kalo mau lebih lucu suaranya gedein gan soalnya aga kecil suaranya
Let's See

Spoiler for video:


kalo ga muncul nih linknya

Video

kalo kocak minta
kalo videonya garing jangan timpuk pake
yang belom iso kasih juga boleh
Kalo ga mau juga minimal meninggalkan jejak
apaan dlu ni?
lama amat tuh film
wafer dlu deh
waow 21 menit kaka
ane skip dulu deh net ane lagi lemot .
wkwkwk....

GOBAN=50.000/GOCAP
Quote:Original Posted By dupuisgaston
waow 21 menit kaka
ane skip dulu deh net ane lagi lemot .


ga lama lama banget ko gan
weh!?!?!?!?
Sepi
keren gan videonya...
ane baca terjemahannya
filmnya sangat sinting oms. konyol bin gokil
Wakakak gokil gan ! ada ada aja si TS
g bs buper gan
mata ane sakit gan...hammer

kreatif dah buat TS
mntap gan buatanya
SIALAN U GAN ! BISA AJ BIKIN ORG SAKIT PERUT !
bagus vidionya..lumayan lah buffernya..
ada yang ngirim abu-abu
: : :
Hwakakakak Video Kocak buatan anak bangsa [kalo ga ketawa ane makan 50 tisu]
yang pas pengen boker ngelit muka lo.. kreatif bgt nih yang bikin
buset 21 menit, buffer dlu deh gan

ane titip lapak ya gan..
Quote:Original Posted By "KLIK DISINI"

PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN

Quote:Original Posted By "KLIK DISINI JUGA"

PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN PART2
gan Video Kocak buatan anak bangsa [kalo ga ketawa ane makan 50 tisu]
pacar nya punya helm tapi gak punya motor
×