Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012128668/tebakquotan-lagi-gan-with-mballmbull-masukk-gann
Ngakak TEBAK"AN LAGI GAN WITH MBALLMBULL, masukk gann!!!
ayo gan jangan pelit nya ya

yang bisa jawab yaa

Apa bedanya apel dengan upil?
Bodo Amat.................
TEBAK"AN LAGI GAN WITH MBALLMBULL, masukk gann!!!
apel di atas meja upil di bawah meja
Apel di mulut, Upil di idung
kalo apel enak gan

kalo upil pahit gan
Quote:Original Posted By wahyu37
kalo apel enak gan

kalo upil pahit gan


ne agan tukang makan upil ne.
klo APEL kesukaan ane gan...klo UPIL ente abisin aja sendiri


: INGAT MOTHERS DAY gan :
Quote:Original Posted By SchatzOopz
apel di atas meja upil di bawah meja


hore bener gan
udah di kawab sama agan nih
Quote:Original Posted By CanAreRoc
Bodo Amat.................

ane setuju ma agan yg satu ini

Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
Apel di mulut, Upil di idung

ye....anak kecil blum lahir aja udh ngrti gan

Quote:Original Posted By wahyu37
kalo apel enak gan

kalo upil pahit gan

jiah...mlah di cobain ma ni agan
nnti cobain tokainya TS jg y gan

Quote:Original Posted By .FIXY
klo APEL kesukaan ane gan...klo UPIL ente abisin aja sendiri


: INGAT MOTHERS DAY gan :

pelit amat gan, punya apel ga' bagi2
Quote:Original Posted By schatzoopz
apel di atas meja upil di bawah meja eace:



sama am yg ini
jawabannya ga lucu , yang lucu jawaban agan atu ini , bikin ane

hahaha


Quote:Original Posted By wahyu37
kalo apel enak gan

kalo upil pahit gan
itu tentang meja kerja saya,....agar tidak ada yg duduki,...selain saya
jiakakakaka,,ngakak ampe guling-guling wakakaak :maho TEBAK"AN LAGI GAN WITH MBALLMBULL, masukk gann!!!
Quote:Original Posted By CanAreRoc
Bodo Amat.................


Quote:Original Posted By wahyu37
kalo apel enak gan

kalo upil pahit gan


upil tu kykny asin deh gan
Uda dijawab gan sama yg post di atas,, kalo dijawab lg ntar ane malah dibilang fotocopy. . .
Quote:Original Posted By doditea
hore bener gan
udah di kawab sama agan nih



selamett..
jelas beda lah, dari tulisannya aja udah beda :P :P
Quote:Original Posted By danaringgo91
upil tu kykny asin deh gan


sepertinya agan ini lebih berpengalaman kalau masalah rasa upil..... TEBAK"AN LAGI GAN WITH MBALLMBULL, masukk gann!!!
×