alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012124945/mari-ngakak-bareng-gann
mari ngakak bareng gann
Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban
-Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap
-.Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut
-.Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.
-.Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur
-.Kenapa superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!
-.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug
-.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak !!
-.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?… Ibu-ibu undian arisan.
-.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?… sudirboy.
-.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? …Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”
-.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
-.Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau.
-. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? …gnooooem …

jgn lupaa emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) nya gann..
kalo lom iso emoticon-Rate 5 Star nya aja yee
jgn emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) yaa
Ijin nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
udah sering gan...jadi garing emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Kiss (S): INGAT MOTHERS DAY gan emoticon-Kiss (S):
asdasdasd <= mantra gagal

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ceritanya udah pernah ada gan btw ente ceritanya emoticon-Repost (S)
iah ini Repost gan...karena bagus ane repostt..emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
repsol gan, dah agak basi neh
cerita2 lucu jokes dari ente seru koplax lucu gan emoticon-Ngakak
ane bantu rate gan emoticon-Ngakak
kalau kucing nubruk apaan yah gan emoticon-Ngakak
.Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut

wkaaaa
ane ngakak ama yg ini gan
nice gan
emoticon-Ngakak (S) bisa aja gan bikin beginian, mantaff,... kreatif emoticon-thumbsup
lumayan lucu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kunjungi thread ane gan
Quote:Patut dilihat BB++
Yang Beriman boleh masuk!!
emoticon-Kiss
akakak mantep gan emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusBetaQR
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian. emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Peace emoticon-Peace
Quote:Original Posted By fcruz99
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Peace emoticon-Peace


iya gan emoticon-Blue Repost
haahhhahahh mayan repost
lumayan dah gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×