Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012124945/mari-ngakak-bareng-gann
mari ngakak bareng gann
Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban
-Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap
-.Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut
-.Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.
-.Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur
-.Kenapa superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!
-.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug
-.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak !!
-.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?… Ibu-ibu undian arisan.
-.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?… sudirboy.
-.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? …Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”
-.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
-.Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau.
-. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? …gnooooem …

jgn lupaa nya gann..
kalo lom iso nya aja yee
jgn yaa
Ijin nyimak dulu gan
udah sering gan...jadi garing


: INGAT MOTHERS DAY gan :
asdasdasd <= mantra gagal

ceritanya udah pernah ada gan btw ente ceritanya
iah ini Repost gan...karena bagus ane repostt..
repsol gan, dah agak basi neh
cerita2 lucu jokes dari ente seru koplax lucu gan
ane bantu rate gan
kalau kucing nubruk apaan yah gan
.Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut

wkaaaa
ane ngakak ama yg ini gan
nice gan
bisa aja gan bikin beginian, mantaff,... kreatif
lumayan lucu gan
Kunjungi thread ane gan
Quote:Patut dilihat BB++
Yang Beriman boleh masuk!!
akakak mantep gan



Posted with kaskusBetaQR
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.

Quote:Original Posted By fcruz99



iya gan
haahhhahahh mayan repost
lumayan dah gan..
×