Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012124826/foto-kelasngakak-di-jamin-masuk-gan
Foto kelas(NGAKAK DI JAMIN MASUK GAN)
Suatu hari sebuah kelas berfoto bersama. Setelah foto jadi, Bu Guru membujuk anak-anak untuk membeli, tiap orang satu foto. Bu Guru berkata kepada murid-muridnya, “Kalian seharusnya membeli foto ini, mumpung semua teman kalian di sini lengkap terkumpul. Foto ini akan memberikan kenangan yang manis. Suatu hari nanti ketika kalian sudah besar-besar dan melihat foto ini, saya yakin kalian pasti akan senang.”

Tak seorangpun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, “Coba bayangkan, nanti kalian akan melihat foto ini dan berkata, `Oh ini si Tina, sekarang jadi dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, ini Tari yang sekarang jadi artis, ini…” Seorang murid lelaki bandel di belakang menyela, “Yang ini Bu Guru, sekarang sudah meninggal..”

jng lupaaa nya ya gann
kalo blm iso nya aja

jgn yg pasti yoo ..
hahaha
lucu gan lucu.. dahh

D

Spoiler for PENTING:
udah pernah baca gan yg ini


: INGAT MOTHERS DAY gan :
anak yang satu ini baru ane kasih

pemberani dia ..
kurang ajar anak tuh gan
wakwakwak.. Dasar bocah gemblung.. Foto kelas(NGAKAK DI JAMIN MASUK GAN)
koplak tuh anak
mejeng PEKIWAN ah..

lumayan gan siang2 bikin nyengir
wkwkwk....

Parah bgt, gurunya udah TEWAS" gan!
kurang ajar tuh anak
udh bandel sotil lg
fo foto
Udah pernah baca gan...
tp lumayan ...keep postin
oalah hehehe
anak kurang ajar
Quote:Original Posted By iiLikeKILLMS
anak kurang ajar


nya gan... hehehehe
nya dong gannn ihihih
ngakak guling guling :maho :maho :maho :maho Foto kelas(NGAKAK DI JAMIN MASUK GAN)
agak garing gan

but keep posting gann...
Quote:Original Posted By rendygoal
ngakak guling guling :maho :maho :maho :maho Foto kelas(NGAKAK DI JAMIN MASUK GAN)


nya dong agan rendy hihihihih
iah nih anak emg krg ajar gannnn
×