alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012123948/pak-slamet-orang-indonesia--yg-pertama-kali-ke-bulan--cekibrottttt
Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt
Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt



nyubitol numpang menghibur siapa tau kaskuser terhibur

kalo repost jgn emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)

kalo kaskuser mau masuk surga mohon kasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)



orang indonesia yang pertamax ke bulan

cekibrottt gannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn....

Spoiler for grobaggggggg:


semoga agan terhibur


maturnuwun









Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt
wahahaha.. emoticon-Ngakak (S)

gerobak soto emoticon-Ngakak (S)
emoticon-thumbsup gan,,,
emoticon-Ngakak
pak slamet mukanya ga nahan bikin ane emoticon-Ngakak
koplak pak selamet dagang di bulan
wahh..

trnyata orng INDONESIA sdah ada yng mnginjakan kakinya di BULAn..
trmsuk gerobaknya gan..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for jangan dibuka:

Spoiler for jangan dibuka:


emoticon-Ngakak gile tuh pak slamet nya


sotosop ni emoticon-Ngakak
orang Indonesia udah hebat tuh diem di bulan aja kaga pake baju pengaman Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt
Quote:Original Posted By cekasonline
orang Indonesia udah hebat tuh diem di bulan aja kaga pake baju pengaman Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt


iyeh gan sakti mandraguna emoticon-Shakehand2
wkwkwk....

Bisa aja gan PICT-nya!
emoticon-Ngakak
si aagan bisa aja buat sotosop nya emoticon-Ngakak
pasti nemu yah gan hahahhaha
gambarnya udah pernha liat gan .. klo ngga salah itu di klan a*is emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Malah udh buka warung di bulan....
Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt
bu repsol masih menyengat gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Kiss (S): INGAT MOTHERS DAY gan emoticon-Kiss (S):
sotoy wkwkkwwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gerobak'e da roket'nya ya gan... Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt
hahahaha ngakak ane gan
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak kalo pak slamet jualan sapa yang beli gan
Quote:Original Posted By Uddineses
gambarnya udah pernha liat gan .. klo ngga salah itu di klan a*is emoticon-Ngakak (S)


heheheee emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
×