Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012123948/pak-slamet-orang-indonesia--yg-pertama-kali-ke-bulan--cekibrottttt
Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt
Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt



nyubitol numpang menghibur siapa tau kaskuser terhibur

kalo repost jgn

kalo kaskuser mau masuk surga mohon kasih



orang indonesia yang pertamax ke bulan

cekibrottt gannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn....

Spoiler for grobaggggggg:


semoga agan terhibur


maturnuwun









Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt
wahahaha..

gerobak soto
gan,,,
pak slamet mukanya ga nahan bikin ane
koplak pak selamet dagang di bulan
wahh..

trnyata orng INDONESIA sdah ada yng mnginjakan kakinya di BULAn..
trmsuk gerobaknya gan..

Spoiler for jangan dibuka:

Spoiler for jangan dibuka:


gile tuh pak slamet nya


sotosop ni
orang Indonesia udah hebat tuh diem di bulan aja kaga pake baju pengaman Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt
Quote:Original Posted By cekasonline
orang Indonesia udah hebat tuh diem di bulan aja kaga pake baju pengaman Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt


iyeh gan sakti mandraguna
wkwkwk....

Bisa aja gan PICT-nya!

si aagan bisa aja buat sotosop nya
pasti nemu yah gan hahahhaha
gambarnya udah pernha liat gan .. klo ngga salah itu di klan a*is

Malah udh buka warung di bulan....
Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt
bu repsol masih menyengat gan


: INGAT MOTHERS DAY gan :
sotoy wkwkkww
Gerobak'e da roket'nya ya gan... Pak Slamet orang indonesia yg pertama kali ke bulan ... cekibrottttt
hahahaha ngakak ane gan
::
kalo pak slamet jualan sapa yang beli gan
Quote:Original Posted By Uddineses
gambarnya udah pernha liat gan .. klo ngga salah itu di klan a*is


heheheee