Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012118143/ngakak-7-daerah-yang-harus-di-kunjungi--bb
Ngakak [NGAKAK !!]7 Daerah yang harus di kunjungi ( BB ++ )
Quote: Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrukatuh

Quote:Maaf gan kalo .
Cuma mau menghibur agan2 saja.Cekidot

Quote:Bukti Kalo Thread ane ga Garing gan
Quote:Original Posted By ryuu20
hahahha lucu


Quote:Original Posted By Aurelio.
wkkwkwkkw ..
Agan ada ada aja deh


Quote:Original Posted By hellboy.com
hahahahaa
kocak beneran gan joke nya


Quote:Original Posted By weyzch
TS nye jago bikin kepanjangan dr kota ama daerah..hehehehe
Bikin aja gan [NGAKAK !!]7 Daerah yang harus di kunjungi ( BB ++ )


Quote:Original Posted By mencre
kocak sanagt gan
keep post gan


Quote:Original Posted By McBrian
ada ada aja ente gan


Quote:Ada 7 Daerah yang harus agan kunjungi gan di Indonesia :
CIPUTAT
Spoiler for kopet:

SENAYAN
Spoiler for kopet:

LEBAK BULUS
Spoiler for kopet:

SURABAYA
Spoiler for kopet:

MALANG
Spoiler for kopet:

SEMARANG
Spoiler for kopet:

SUBANG
Spoiler for kopet:

Tambahan dari kaskuser
Quote:Original Posted By dick.azaya


ada lagi gan 1 kota yang mesti dikunjungi

BALI
(diraba-raba bikin geli)



Quote:Semoga agan terhibur.
Buat yang ga ninggalin komeng =
Buat yang suka dong gan
Bagi yang berkenan kasih dong biar ane seger
TS ga mengharapkan timpukan


Sepi bgt trit ane
Ts-nya Kondektur ya???...
jalan-jalan mulu...
Quote:Original Posted By AmieCumi
Ts-nya Kondektur ya???...
jalan-jalan mulu...


bukan gan..
ane cuma kaum kusam yang ingin bahagia
hahahha lucu
Quote:Original Posted By ryuu20
hahahha lucu


yang boneng gan ??
ane kira ga laku trit ane
wkkwkwkkw ..
Agan ada ada aja deh
hahahahaa
kocak beneran gan joke nya
TS nye jago bikin kepanjangan dr kota ama daerah..hehehehe
Bikin aja gan [NGAKAK !!]7 Daerah yang harus di kunjungi ( BB ++ )
sebagian repsol gan.. tapi so far tetep menghibur kok
Yg kecil dipangku ya Gan [NGAKAK !!]7 Daerah yang harus di kunjungi ( BB ++ )
kocak sanagt gan
keep post gan
ada ada aja ente gan
Quote:Original Posted By Aurelio.
wkkwkwkkw ..
Agan ada ada aja deh

ane aja ngakak pertamanya gan
Quote:Original Posted By hellboy.com
hahahahaa
kocak beneran gan joke nya

makasi gan
Quote:Original Posted By weyzch
TS nye jago bikin kepanjangan dr kota ama daerah..hehehehe
Bikin aja gan [NGAKAK !!]7 Daerah yang harus di kunjungi ( BB ++ )


akaka lagi iseng ga ada kerjaan jadi gini gan
Quote:Original Posted By htsf
sebagian repsol gan.. tapi so far tetep menghibur kok


Quote:Original Posted By bandarganja


Quote:Original Posted By soenarko
Yg kecil dipangku ya Gan [NGAKAK !!]7 Daerah yang harus di kunjungi ( BB ++ )


apaan tuh yang kecil terus di pangku gan ??

Quote:Original Posted By mencre
kocak sanagt gan
keep post gan

makasi gan
Quote:Original Posted By McBrian
ada ada aja ente gan


harus dong gan..
masa ga ada ada aja
hahaha kocak dah




ane bantu gan biar tambah rame
Quote:Original Posted By vizi007
hahaha kocak dah

yang mending agan terhibur gan..
liat orang ketawa ane udah seneng bgt malah
Quote:Original Posted By hellboy.com
ane bantu gan biar tambah rame


terima kasih gan..
jangan cuma sundul dong bantu
×