Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012117231/artis-cantik-kepleset-dress-melorot
artis cantik kepleset, dress melorot..
waktu itu ane nonton di suatu acara musik yang ga ada penyanyi ny..
eh pas abis nyanyi, dia jalan ke belakng panggung sambil dadah" ke penonton.
tanpa sadar itu adalah tangga turun, keserimpet..
melorot jadi ny..






minta bata, kalo lucu yes..


Nb : yang minta gambar ato foto, gada ! maka ny baca judul yang bener.
wewww....anehhhh...kenapaaa gannn??
frustasi yak?
minta di toko bangunan gan...
yah gan lom ape" masa mau di sambit bata?sante aja gan jalanin idup
minta minta ,, beli!!!
ambil di toko bangunan terdekat gan
pelit !! sambit balik nih pake
Mau bangun rumah gan?
ini maksudnya apaan seh gan?

bwat apaan gan ..

Quote:maen gan lapak ane
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12117192
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12009628
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12116190
ts-nya gk jelas nih
nih ane beri dah...
artis cantik kepleset, dress melorot..

Spoiler for komeng:
gajebo
boleh juga nih artis cantik kepleset, dress melorot..
Beli mending di toko biar nya jadi bangunan, gan!
orang
loh kok minta bata gan
ane mw jual ke toko ngkoh alung..
maka ny minta bata pada ente" sekalian
×