alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012117192/jawaban-bocor-kagak-ngakak-ane-rela-jadi-ganteng
Jawaban bocor (kagak ngakak ane rela jadi ganteng)
bukan maksud gan, ane cuma mau niat menghibur

Cekibroooot

Pada suatu hari SiKemed pemuda yang doyannya ngupil sambil dijilat dipanggil oleh Yang Maha Kuasa emoticon-Turut Berduka karena kehabisan nafas akibat ngupilnya terlalu dalam
pada saat mau resepsi penguburan ternyata ada juga yang wafat pada hari yang sama yaitu SiBacan seorang pemuda yang taat beribadah , dan merekapun di kubur bertetanggaan

Quote:malam pun tiba....

datanglah 2 sosok malaikat yang akan menginterogasi mereka di dalam kubur,
malaikatpun menginterogasi SiBacan terlebih dahulu

Malaikat : Siapa Tuhan mu
SiBacan : Yang Maha Esa
Malaikat : siapa nabimu
SiBacan : seseorang Yang di utus Yang Maha Esa
Malaikat : Apa Kitab mu
SiBacan : Kitab Suci
Malaikat : Apa agamamu
SiBacan : Kepercayaan nenek moyang
Malaikat : Siapa saudaramu
SiBacan : Seluruh umat kepercayaan nenek moyang
Malaikat : Dimana Kiblatmu
SiBacan : Kutub utara

SiBacan pun menjawab Semua Pertanyaan dengan benar Tanpa disangka SiKemed menguping seluruh percakapan di kuburan tetangga sebelah , ia pun lalu menghafal seluruh jawabannya,

5 menit kemudian
kedua malaikat pun datang ke tempat SiKemed bersemayang tanpa basa basi

dengan sombong sambil ngupil SiKemed berkata;

'Udah gak usah repot-repot nanya ane dah tau ente mau nanya apa nih jawabannya: pertamax Yang Maha Esa, keduax seseorang Yang di utus Yang Maha Esa, ketigax kitab suci, keempax Kepercayaan nenek moyang, kelimax Seluruh umat kepercayaan nenek moyang, keenamx Kutub utara .
tanpa berkata apapun kedua malaikat itupun pergi meninggalkan Si Kemed dan terbang menuju surga

sesampainya di surga kedua Malaikatpun mengetuk pintu surga , dan Tuhan pun keluar dan berkata Ada apa..?
lalu salah satu malaikat berbisik pada tuhan
(Tuhan, Soal Bocor).


Quote: emoticon-MatabeloSumpah Niat ane Cuma Buat Menghibur emoticon-Mewek

Quote:
gg nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) or emoticon-Rate 5 Star gg harep dapet emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Cool pertamax cuman buat orang kaya emoticon-Cool
ane kire cuma soal uan doank bos yg bisa bocor...wkwkwkwkw
rela d operasi jadi emoticon-Genit gpp dah.. emoticon-Ngakak
hahahah c agan ada" aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisaan nih TS nya
emoticon-Ngakak emangnya uan gan bisa bocor,....
hahahah emoticon-Ngakak gilee ajj
sumpah! ane ngakak guling-guling.



jangan lupa kunjungi blog ane:
http://ariefrahmansains.wordpress.com/
kwkwkkw agan bsa aja ne critanya emoticon-Ngakak
huahahahaha...anjrit kocak
emoticon-Ngakak ane
Quote:Original Posted By Rakuyukuai
kwkwkkw agan bsa aja ne critanya emoticon-Ngakak


Quote:thx gan
bagi bagi dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) ama emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak (S)
au ahh no komeng emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By baiho
bagi bagi dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) ama emoticon-Rate 5 Star


Quote:Wah si Agan ngarep bener ni kasih atu emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mollecoll
emoticon-Ngakak (S)
au ahh no komeng emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

Quote:
hahhaha c agan... gan Trit pnya agan Bagus tuh bawa kwbudayaan emoticon-Add Friend (S)
wkwkwkwkw... emoticon-Ngakak (S)
bener kocak laaah gan, keep posting.. emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By dennsnh
wkwkwkwkw... emoticon-Ngakak (S)
bener kocak laaah gan, keep posting.. emoticon-thumbsup:


haaaha tengkyu gan .... kemana aja gan? jarang nongol emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By baiho
haaaha tengkyu gan .... kemana aja gan? jarang nongol emoticon-Add Friend (S)


ada laaaaah, lagi sibuk ngurus anak nih di rumah.. emoticon-Shutup