Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012115040/gokil-graffiti-paaaannnnnjaaaaaannngggg-bener-gan
[Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan
Langsung aja gan... Ga usah panjang lebar. karena kalau terlalu panjang kasihan ibu-ibunya, dan kalau terlalu lebar kasihan bapak-bapaknya


Spoiler for graffiti terpanjang:






Spoiler for embel-embel gan:



yang g kasih komeng


buka trit ane yang lain gan [NGAKAK 4 HARI MULUT GAK BISA MINGKEM]

NGAKAK SAMPAI GAK BISA MINGKEM. Manipulasi Sotosop Karya Ane [JILID 4]

Teman bisa jadi pegangan [ngakak sampai pingsan]

"netral - terbang tenggelam" MADE IN PRIBADI

[BB full] iklan dj*r*m 76 - kebelet pipis

Jurus Seribu Bayangan [unik + BB]

[minimal senyum] Manipulasi Sotosop Karya Ane

(NGAKAK) video clip Cinta kandas beda usia

[Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan

iklan dj*r*m 76 - bajunya dimasukkan (GA NGAKAK ANE DOAIN MENCRET SETAHUN)

terobosan baru mengatasi masalah anda [MADE IN PRIBADI]

VIDEO IND*M*E ceritakan ceritamu [ngakak seumur hidup]

sms selebriti [GARING GAN.. MASUK DIJAMIN RUGI DAH]




yang gak buka trit diatas = maho
pertamax,, kren gan,, panajang bgt,,,


pertama kali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3000. doang
ambil sendiri gan klo mau cendol


: INGAT MOTHERS DAY gan :
bensol mengalahkan pertamax, panjangan longcat gan
Itu Editan ya gan?bingung
ane komeng deh gan...daripada ane jadi
Gilaaa..... panjang banget gan
kayak editan gan...
bukan editan gan.... itu foto emang di sambung sambung... kan gak mungkin foto sekali jepret muat gambar segitu panjangnya dengan jelas.....
bingung kan???? sama gan

keren gan
keren gan, tapi kepala ane sampe miring2 gini ga bisa balik lurus
hahahahahahahaha
Quote:Original Posted By CatteNoire
keren gan, tapi kepala ane sampe miring2 gini ga bisa balik lurus


sarap ente gan... KENA STROKE YA???
Panjang ya gan, kaya gambar evolusi binatang ke orang itu gan....
[Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan
mantap
iya mntp nih ,, hebat bner nyang bkin .. daerah mna tuh gan ??

biar pala nya ga miring klik ctrl+alt+arah kiri..
itu mural project gan bukan graffiti [Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan
Puaaaaaaaaaaaaanjang Buanget Gan,Berapa Lama Buatnya Ya????
Quote:Original Posted By Uddineses
itu mural project gan bukan graffiti [Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan


sory gan ane g tau
itu mural project kalo ga salah bukan grafity kalo grafity kan tulisan







~this tread was posted by calvinmozez™~

!dilarang keras untuk meng copy-paste posting ini!!