alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012115040/gokil-graffiti-paaaannnnnjaaaaaannngggg-bener-gan
[Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan
Langsung aja gan... Ga usah panjang lebar. karena kalau terlalu panjang kasihan ibu-ibunya, dan kalau terlalu lebar kasihan bapak-bapaknya emoticon-Genit


Spoiler for graffiti terpanjang:






Spoiler for embel-embel gan:



yang g kasih komeng emoticon-Genit


buka trit ane yang lain gan [NGAKAK 4 HARI MULUT GAK BISA MINGKEM]

NGAKAK SAMPAI GAK BISA MINGKEM. Manipulasi Sotosop Karya Ane [JILID 4]

Teman bisa jadi pegangan [ngakak sampai pingsan]

"netral - terbang tenggelam" MADE IN PRIBADI

[BB full] iklan dj*r*m 76 - kebelet pipis

Jurus Seribu Bayangan [unik + BB]

[minimal senyum] Manipulasi Sotosop Karya Ane

(NGAKAK) video clip Cinta kandas beda usia

[Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan

iklan dj*r*m 76 - bajunya dimasukkan (GA NGAKAK ANE DOAIN MENCRET SETAHUN)

terobosan baru mengatasi masalah anda [MADE IN PRIBADI]

VIDEO IND*M*E ceritakan ceritamu [ngakak seumur hidup]

sms selebriti [GARING GAN.. MASUK DIJAMIN RUGI DAH]




yang gak buka trit diatas = maho emoticon-Genit
pertamax,, kren gan,, panajang bgt,,,


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)pertama kali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3000. doangemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ambil sendiri gan klo mau cendol emoticon-Cape deeehh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Kiss (S): INGAT MOTHERS DAY gan emoticon-Kiss (S):
bensol mengalahkan pertamax, panjangan longcat gan
Itu Editan ya gan?emoticon-Bingungbingung
ane komeng deh gan...daripada ane jadi emoticon-Genit
Gilaaa..... panjang banget gan emoticon-Ngakak
kayak editan gan...
bukan editan gan.... itu foto emang di sambung sambung... kan gak mungkin foto sekali jepret muat gambar segitu panjangnya dengan jelas.....
emoticon-Bingung bingung kan???? sama ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup keren gan
keren gan, tapi kepala ane sampe miring2 gini ga bisa balik lurus emoticon-Cape d... (S)
hahahahahahahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CatteNoire
keren gan, tapi kepala ane sampe miring2 gini ga bisa balik lurus emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak sarap ente gan... KENA STROKE YA??? emoticon-Ngakak
Panjang ya gan, kaya gambar evolusi binatang ke orang itu gan....
emoticon-2 Jempol [Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan
emoticon-Ngakak mantap emoticon-Ngakak
iya mntp nih ,, hebat bner nyang bkin .. daerah mna tuh gan ??

biar pala nya ga miring klik ctrl+alt+arah kiri..
itu mural project gan bukan graffiti emoticon-Cape d... (S) [Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan
Puaaaaaaaaaaaaanjang Buanget Gan,Berapa Lama Buatnya Ya????
Quote:Original Posted By Uddineses
itu mural project gan bukan graffiti emoticon-Cape d... (S) [Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan


emoticon-Bingung sory gan ane g tau emoticon-Malu
itu mural project kalo ga salah bukan grafity kalo grafity kan tulisan







~this tread was posted by calvinmozez™~

!dilarang keras untuk meng copy-paste posting ini!!