alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
[hot] hancur digilas truk
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012110732/hot-hancur-digilas-truk

[hot] hancur digilas truk (pict+vid)

no repost!
foto ini temen ane yang ambil, dia yang liat secara langsung.

kejadiannya tadi pagi gan, di depan kantor capil palembang.


Spoiler for kakinya patah:



ini videonya gan (thanks to agan ahmadzaki65):
Spoiler for video:


==================================================================================
edited:

ini berita dan kronologisnya ada di koran pagi ini gan.
Spoiler for kronologis:


ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8

Pertamax

emoticon-Matabelo


ada kejadian apa ini gan emoticon-Belo

kok bisa tergilas emoticon-Belo
Quote:


korban tabrakan gan emoticon-Takut (S)
wew lokal emoticon-Berduka (S)
remoked kaki cewenya emoticon-Frown
kronologis'a kenapa tu gan ? emoticon-Cape d... (S)
saiyah pikir ditimpuk batu ....
turuck nyah nggak kelihatan sih .... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

kayaknya tu orang mau nyebrang trus di tabrak truk emoticon-Takut (S).
ane ga tau juga gan, yang moto itu temen ane. dia lewat udah banyak orang yg begerembol.

Quote:

parah banget gan kalo ditimpuk batu bisa kayak gitu emoticon-EEK!:
d bwa k sangkal putung bsa balik g ya emoticon-Big Grin
jadi kayak meleleh gitu mukanya masgan emoticon-Mewek
Quote:

sangkal putung apaan gan? emoticon-Bingung

Quote:


iya gan, kata temen ane yang ngambil foto tadi. ntuh cewek masi gerak gan emoticon-Takut (S)

yang cowok (gambar kanan atas) udah koit gan kata temen ane emoticon-Takut
sekali tabrak dua orang termatikan emoticon-Berduka (S)

si cewek udah mati masih ngangkang aja emoticon-EEK!:
Quote:


iya gan, langsung koit 2 orang emoticon-Berduka (S)
sekali kejadian langsung makan 2 orang korban emoticon-Belo , yg cewek patah kakinya ama separo wajahnya ilang emoticon-Takut (S)
kasihan amat suami istri lagi emoticon-Frown

mimpi apa sih bu tadi malam : pak emoticon-Turut Berduka

turut berduka emoticon-Embarrassment
tulang nya nungul.. emoticon-Takut (S)
Quote:


anjir masih gerak gitu gan emoticon-Takut
sakaratul maut yaa emoticon-Turut Berduka
kasihan skali emoticon-Turut Berduka

mdh-mdhan gak terulang lagi kjadian sperti itu .. tragiss emoticon-Mewek
buset ke puter gitu kaki nya emoticon-Hammer
wihhh bikin bulu kuduk berdiri nih kalo lokal begini emoticon-Add Friend (S)
abu gosok sent emoticon-Add Friend (S)
kasihan cewenya emoticon-Turut Berduka
Itu nyebrang pke motor apa jln kaki gan?

kesian amat yak emoticon-Turut Berduka
[hot] hancur digilas truk
Quote:


nyebrang jalan gan emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di