Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012109398/jamin-ngakak-gan-joke-pilihan-ane--part-2
Ngakak Jamin ngakak gan!! Joke pilihan ane !!!! PART 2!!!
SEBELUMNYA:
kalo mau yang part 1 mampir disini gan (UDAH UPDATE!!) :addfriends

PART 3 UDAH UPDATE GAN!!!

NO BACOD LANGSUNG MULAI
kalo bisa bagi ato hehe
ane copas dari HALAMAN FACEBOOK ANE SENDIRI http://www.facebook.com/thenitrowarrior kalo ada waktu monggo di LIKE
ato gabung ke grup ane
https://www.facebook.com/groups/nitrowarrior <-anggota 300++
ato add aja fbnya ts
https://www.facebook.com/Dobolzz


seperti sebelumnya ane kasih 5 joke gan
so semoga aja agan ngasih 5 rate

BACA TANPA KOMENG = MAHO

*1) Pada jaman dahulu ada 3 pesawat tentara jepang yg jatuh di daerah papua, sang kepala suku (ks)pun marah.,
Ks:bunuh mereka
T1:tolong jangan bunuh kami,apa yg raja suruh akan aq turuti.
T2:ia betul..
Dan kepala suku pun mulai tertarik pada keingnan mereka.
Ks:baik lh kalau begitu kalian cari 5 buah yg sama yg ad di hutan ini.
Mereka pun mencari ny
T1:ini raja saya bwa 5 apel.
Ks:kamu masukkan ke dalam bokong mu,,tapi jangan ketawa atau pun kesakitan.
Dimasukan lh 1 per 1 apelnya,pada saat apel ke 3 si tntara ke sakitan.
T1:aduh"
ks:bnuh dy..
dan si tentara 1 ini telah mati.
Datang lh tentara 2 membawa kelereng.
T2:ini saya bwa kelereng raja.
Ks:yaudah kamu masukan ke dlm bokong mu. Dngan enaknya dy memasukan ke dlm bkngnya.
Tidak lama kemudian dia tertawa. dan di penggal lh dy,sesampainya di atas T1 dan T2 pun jumpa dan berckap.
T2:lo tadi bwa apa?
T1:gua bwa apel.
T2: wow sakit donk.
T1:lo emank bwa apa?
T2:gua bwa kelereng.
T1:kn enak it kecil.
T2:emank si.
T1:napa lo mati?
T2:gara" gua ketawa.
T1:napa lo ketawa?
T2:ia soalnya gua liat T3 bwa duren.
T1:hagahagagahaga

*2) Aku beli Indomie dan aku ditipu sama bungkusnya.
Gambar dibungkusnya ada telurnya, ada paha ayam dsb..
Saat aku buka bungkusannya….cuma ada Mie dan Bumbu2.
Sejak dibohongin Indomie Aku gak mau lagi beli Indomie.
Ini Ceritaku, Aku gak mau dengar ceritamu….

*3) Udin memasang spanduk, di spanduk tsb tertulis
"SELAMAT DATANG DAVIT BECKAM"

Bos:woi.... Salah.. Gak ada huruf 'H'... Ganti...!

Lalu di ganti dengan tulisan
"SELAMAT DATANG H.DAVIT BECKAM"

Bos:woi...salah huruf 'H ' di belakang huruf 'K'..ganti lagi...

Lalu di ganti lagi dgn tulisan
"SELAMAT DATANG K.H. DAVIT BECKAM."

Bos:@$_¥*&!.....

*4) suatu hari di sebuah warteg yg rame oleh pengunjung...tiba-tiba anak dari pemilik warteg tersebut yg masih berumur sekitar 4 taon keluar dari dalam sambil teriak-teriak..
anak : ibu..aku mo E'E..
terus langsung buru-buru diantar ibunya ke belakang..
... ibu : besok lagi kalo mo E'E bilang ja mo "NYANYI"..kan gk enak kalo didenger orang yg lagi makan..
anak : iya bu..
ke'esokan hari anaknya teriak-teriak lagi..
anak : ibu..mo"NYANYI"..
ibu : mbak..tolong anak saya dianter kebelakang..dia mo"NYANYI".
terus langsung dibawa pmboktnya ke WC.. suatu malam si anak tidur sama bapaknya..
anak : pak..pak..dede mo"NYANYI"..
bapak : ah..mcm2 ja kamu..dah malam tidur.. "NYANYI"nya besok ja..
anak : tapi pak..
bapak : gk ada tapi2an.. gk enak ma tetangga..masa malam-malam mo "NYANYI"..ntar mereka pada ribut
anak : penginnya sekarang pak..
bapak : ah ni anak dibilangin susahnya minta ampun..cepet tidur!!!!
anak : cepetan pak..dah gk tahan nie..
akhirnya si bapak nurutin permintaan anaknya..
bapak : ok..ok..tapi "NYANYI"nya di kuping bapak ja..jangan keras-keras dah malam, takut berisik..
anak: bener pak..??
bapak : IYA!!!..bawel bgt sih km..dah cepetan "NYANYI"..gk pake lama.
si anak langsung beraksi..
bapak : @$&*&$..

*5) Ada seorang murid yg sering terlambat masuk sekolah dan ditanyain ma pak guru nya, sebut saja udin.
Pak guru: udin kenapa kamu terlambat
Udin: habis ngantar adik ke puskesmas pak.
Pak guru: boong kamu din. . .
Udin: boong napa pak? ?. . . .
... Pak guru: tadi bapak ketemu adik kamu di jalan . . . .
Udin: uaalaaah...bapak toch yg boong...udin kan ga punya adik pak.

UPDATE 13/1/2012
Spoiler for *6 Penyakit aneh :


Spoiler for *7 Ababil :capedes :


Spoiler for *8 Kehilangan duit :berdukas :


Spoiler for *9 Tabrakan Massal :



Spoiler for *10 KISAH NYATA!! :berdukas :

haha INGAT kalo bagi maap kalo ternyata
ane cuman pengen ngehibur

G KOMENG = MAHO!!!
jadi semoga aja agan kagak maho karena semua maho udah jadi korban mutilasi si rian di jombang
Wakakaka yg ke 3 bawa duren
hahaha cerita yang pertama bikin ane ngakak gan
meski repost tapi lumayan usaha ente ngejokes
ane jadi nyengir
mejeng dulu d PEjwan Jamin ngakak gan!! Joke pilihan ane !!!! PART 2!!!
Wahh yang bawa duren bisa lebih mantap tuh.

Ngakak 

ingat jokenya ada 5 gan..
kalo wajib gan

thx udah komen gan
cerita 1 sama 2 bikin
gimana nasibnya tuh yang bawa duren? :
sebelum dibunuh udah mbudah duluan

buat ente
Wakakakka mantap gan cerita2nya Jamin ngakak gan!! Joke pilihan ane !!!! PART 2!!!
Quote:*5) Ada seorang murid yg sering terlambat masuk sekolah dan ditanyain ma pak guru nya, sebut saja udin.
Pak guru: udin kenapa kamu terlambat
Udin: habis ngantar adik ke puskesmas pak.
Pak guru: boong kamu din. . .
Udin: boong napa pak? ?. . . .
... Pak guru: tadi bapak ketemu adik kamu di jalan . . . .
Udin: uaalaaah...bapak toch yg boong...udin kan ga punya adik pak.

ini paleng ane suka gan lucu gitu
repsol semuanya gan
Lucu-lucu gan koleksinya Jamin ngakak gan!! Joke pilihan ane !!!! PART 2!!!
Berbau
Quote:Original Posted By bapowngebul
cerita 1 sama 2 bikin
gimana nasibnya tuh yang bawa duren? :
sebelum dibunuh udah mbudah duluan

buat ente


walah ente masih newbie (kayak ane) mending ngasih aja gan
n thx udah mampir n komeng gan semoga sampe tujuan

Inspiratif 

Quote:Original Posted By WawanRZ
Berbau


Quote:Original Posted By wiro.pramono
repsol semuanya gan


repsol dari page fb ane gan
thx gan udah komeng semoga
asli da gan
itu duren sakit gan
Quote:Original Posted By nitronexos
walah ente masih newbie (kayak ane) mending ngasih aja gan
n thx udah mampir n komeng gan semoga sampe tujuan


pengen ngajak tos aja gan makanya kasih
part 3 nya mane nih?
asli gan bikin
mantep
lah itu koplak smua ceritanya ga ada yg bnr
Yg pertama ama yg keempat pernah tayang gan
Yg laennya bikin ane
Nice jokes gan...teruskan Jamin ngakak gan!! Joke pilihan ane !!!! PART 2!!!
×