alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012108598/bcara-internetan-gratis-pake-modem-masuk-b
[b]cara internetan gratis pake modem. Masuk![/b]
ane punya temen tuh gan. dia orangnya ga mau rugi banget! mau makan aja tunggu malem2(katanya sih harganya murah, soalnya makannya udah agak basi gitu). mau ke warnet kalo lagi ada yg promo(1000/jam). mau ke mall kalo temen nya ada yg jadian(Pejeee!). nah, dia waktu itu nanya ke ane gan, gimana caranya internetan gratis pake modem. gini percakapannya:

tumin : "gimana sih caranya internetan gratis pake kartu t****? tau ga?"
gue : "gampang min, beli kawat sama stop kontak dulu gih!"
tumin : "serius ya. yaudah bentar"

ga lama kemudian, barang2 yg tadi gua suruh beli udah ada di depan gua.

tumin : "tuh udah gua siapin. sekarang gimana?"
gue : "gini caranya, pertama lo masukin perdana t**** ke modem terus lo main ke warnet!"
tumin : "TERUS TADI LO NGAPAIN NYURUH GUE BELI KAWAT SAMA STOP KONTAK?!!"
gue: "ohh itu. ya terserah mau buat apa"
tumin : "!@#$%^&*^$#"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kasih ane emoticon-Toast emoticon-Toast ya gan! jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jiahh....

Ke warnet JUGA"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





Ijin nitip lapak yahh emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


lumayan menghibur gan
emoticon-Ngakak dikerjain ente gan emoticon-Ngakak

Smile 

koplax gan... untung kagak dilempar ama stop kontaknya...
kirain mau buat nyetrum temen ente gan....emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak temen agan gokil
wkwkwk. Dasar orang iseng <b>cara internetan gratis pake modem. Masuk!</b>
emoticon-Ngakak, emang males ya kalau punya temen pelit apalagi ditambah itungan emoticon-Ngakak
lumayan lah gan, bisa bikin ane emoticon-Big Grin
Candaannya gajebo bgt emoticon-Ngakak <b>cara internetan gratis pake modem. Masuk!</b>
dikadalin ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
UU n'ya warnet lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posted
mayan gan joke nya buat emoticon-Ngakak
makanan basiemoticon-Belo

Ngakak 

khwAkhwaHKawwAKW kena deh itu temannya
Wahahaha dikerjain tuh gan emoticon-Ngakak
Yaampun.. emoticon-Ngakak ..btw ane numpang lapak..ayo masuk gan!!

emoticon-Ngakak THREAD JOKES emoticon-Ngakak
[Tips interview kerja?(Nggak ngakak ane bikin nasi)
[Buat yang kenal sama Raditya dika]
Percentase dalam kehidupan kita (ngakak ato nggak yg penting ASIK)++BONUS

THREAD LOUNGE
Video yang bisa bikin sedih..FIRST THREAD ANE
9 Fakta SALAH yang beredar di masyarakat
7sifat buruk manusia di Spongebob


<b>cara internetan gratis pake modem. Masuk!</b>

VIDEO COOL
[youtube]qBjLW5_dGAM&feature=list_related&playnext=1&list=SP4CF1524B28F8F557[/youtube]
wuahahah kasian si tumin gampang amat di bodohin
namanya sih itu nipu gan emoticon-Cape d...
×