Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012108598/bcara-internetan-gratis-pake-modem-masuk-b
[b]cara internetan gratis pake modem. Masuk![/b]
ane punya temen tuh gan. dia orangnya ga mau rugi banget! mau makan aja tunggu malem2(katanya sih harganya murah, soalnya makannya udah agak basi gitu). mau ke warnet kalo lagi ada yg promo(1000/jam). mau ke mall kalo temen nya ada yg jadian(Pejeee!). nah, dia waktu itu nanya ke ane gan, gimana caranya internetan gratis pake modem. gini percakapannya:

tumin : "gimana sih caranya internetan gratis pake kartu t****? tau ga?"
gue : "gampang min, beli kawat sama stop kontak dulu gih!"
tumin : "serius ya. yaudah bentar"

ga lama kemudian, barang2 yg tadi gua suruh beli udah ada di depan gua.

tumin : "tuh udah gua siapin. sekarang gimana?"
gue : "gini caranya, pertama lo masukin perdana t**** ke modem terus lo main ke warnet!"
tumin : "TERUS TADI LO NGAPAIN NYURUH GUE BELI KAWAT SAMA STOP KONTAK?!!"
gue: "ohh itu. ya terserah mau buat apa"
tumin : "!@#$%^&*^$#"





kasih ane ya gan! jangan di kasih
Jiahh....

Ke warnet JUGA"






Ijin nitip lapak yahh


lumayan menghibur gan
dikerjain ente gan

Smile 

koplax gan... untung kagak dilempar ama stop kontaknya...
kirain mau buat nyetrum temen ente gan....
wkwkwkwkwk temen agan gokil
wkwkwk. Dasar orang iseng <b>cara internetan gratis pake modem. Masuk!</b>
, emang males ya kalau punya temen pelit apalagi ditambah itungan
lumayan lah gan, bisa bikin ane
Candaannya gajebo bgt <b>cara internetan gratis pake modem. Masuk!</b>
dikadalin ente
UU n'ya warnet lagi
keep posted
mayan gan joke nya buat
makanan basi

Ngakak 

khwAkhwaHKawwAKW kena deh itu temannya
Wahahaha dikerjain tuh gan
Yaampun.. ..btw ane numpang lapak..ayo masuk gan!!

THREAD JOKES
[Tips interview kerja?(Nggak ngakak ane bikin nasi)
[Buat yang kenal sama Raditya dika]
Percentase dalam kehidupan kita (ngakak ato nggak yg penting ASIK)++BONUS

THREAD LOUNGE
Video yang bisa bikin sedih..FIRST THREAD ANE
9 Fakta SALAH yang beredar di masyarakat
7sifat buruk manusia di Spongebob


<b>cara internetan gratis pake modem. Masuk!</b>

VIDEO COOL
[youtube]qBjLW5_dGAM&feature=list_related&playnext=1&list=SP4CF1524B28F8F557[/youtube]
wuahahah kasian si tumin gampang amat di bodohin
namanya sih itu nipu gan
×