Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012100991/laki-laki-vs-perempuan
laki-laki vs perempuan
baru gabung gan....... mau nyoba joke gan tapi jangan,,,, tapi ...

langsung gan...



cekicrotttt...



percakapan antara laki laki dan perempuan :


laki laki dan perempuan yg lg bawa koper jalan bareng. kemudian perempuan kepleset, Aduhhhhhh..... kemudian ;;;;;

laki-laki : hati hati mbak, masak perempuan bawa koper segede itu,,perempuankan lemah...
perempuan : (merasa diremehkan) heh mas,, ndak mau bantuin malah ngata ngatain......
laki-laki : kenyataannya kan emang perempuan kan lemah mbak...
perempuan : dasar loe cowok brengsek.. kalau itung itungngan cih ya kuat perempuan dong... laki-laki yang lemah......
laki-laki : kok bisa ???????????? (bengong)
perempuan : yaiyalah,,, perepuan kemana mana bawa 2 gunung kuat... sedangkan laki-laki bawa 2 telur kecil aja masih minta di bawain sama burung.. jadi siapa yang lebih kuat ?????????
laki-laki : $%#$#%$#%#$%#$#%# ????????


lumyanlah gan, tapi di edit dulu tuh..... "perempuan bawa 2 telur" bukannya harusnya laki-laki...

Smile 

hahahahhahaha
klo fisik kuat cwo
tpi klo **** kuat cwe
heeee
cendolnya gan monggo
not bad gan keep post deh
nice jokes.
wakwakwakwa ada kesalahan penulisan gan
"sedangkan perempuan bawa 2 telur kecil aja masih minta di bawain sama burung.. jadi siapa yang lebih kuat ?????????
laki-laki : $%#$#%$#%#$%#$#%# ????????"
tapi lucu gan,ngakak
ada kesalahan penulisan tuh gan..
tolong di koreksi..

sorry gan

udah bener gan,, salah tulis gan...... maklum masih bau kencur.....
nice joke gan..
keep posting gan !!
Perempuannya jablay keknya gan laki-laki vs perempuan
lain kali sebelum copas edit lagi gan
garink abizzzz....
udah pernah baca nih jokes..
walapun di atas ada yang bilang repost tetep aja gan ane

Spoiler for ngakak nya:



Spoiler for ORIGINAL POST by lo0rdkiller:
wkwkwkwk laki-laki vs perempuan
wkakakakakak
Quote:

mantep gan
hehehehehe kuat sih kuat gan
ane bantu : gan biar tambah rame...
×