Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012097701/tukang-bangunan-bb
Tukang Bangunan [bb++]
suatu hari di daerah jakarta ada pembangunan proyek gedung pencakar wajah

mandor: woy, pekerjaan udah beres blm?
tukang: belom bos, lagi ngaduk semen?
mandor: ngaduk semen aja lama, klo ngaduk bini aja cepet
tukang: itu mah laen ceritanya bos,
mandor: cepetan selesaiin keburu ujan ni
tukang: iya bos, klo ujan ntar semennya banjir ni bos,, kudu ditutup terpal
mandor: gx usah!!!, lu mau klo lu lagi banjir ma bini lu, trus gw tutup terpal?
tukang: ah si bos bisa aja...
mandor: kurang apa lagi?
tukang: kurang batu bata nya bos, cari dmana ya?
mandor: udah cari aja ma kaskuser yg mau ngasi
tukang: ok bos

sorry klo repost
ni om penampakannya si tukang bangunan

Quote:Original Posted By Fahri.F
Heran ya koq pada ketawa?

Tukang Bangunan [bb++]




ane cuma mau minta klo dikira bagus
atau klo bisa dikasi , soalnya ane butuh buat bikin gedung pencakar wajah

mampir dimari gan
Quote:Kereta Kuda Santa Clause Zaman Sekarang
HTML Code:
:batas:batas:batas:batas
lumayan gan buat malam2 gni...
ne ane kasi gan biar cepet siap gedungna
wkwkwkwk ada ada aja nih gan
lumayan sih gan buat nyengir nyengir dikit
Lumayan nih gan bisa bikin ane nyengir malem"
mayan gan malem2 gini bisa
Lumayan +1 gan
Bikin ngakak + post ane yg ke-100
dikit lagi lucu gan
Lumayan kocak gan keep posting gan Tukang Bangunan [bb++]
ada2 aja nih ts
Rada rada kriuk nih gan sori mayori nih...
Tukang Bangunan [bb++]
Nih gan, saya kirim k id ente bnran.. Tukang Bangunan [bb++]

tuh gan ane kasih itu.
ga tega ane kalo ngasih terpal mah..
emang bata di kaskus bisa buat ngebangun apa
keep posting gan . . .
Walau kurang ngerti tapi keep posting deh gan..

Tukang Bangunan [bb++]
Quote:Original Posted By alberteinstroke
Walau kurang ngerti tapi keep posting deh gan..

Tukang Bangunan [bb++]


yoi banget gan . . .
kita ramein aja . . .
Quote:Original Posted By sancagawea
ne ane kasi gan biar cepet siap gedungna


makasih oom nya
wkwkwk Tukang Bangunan [bb++]
Wkakakakakak menghibur gan, mayan lah Tukang Bangunan [bb++]
Heran ya koq pada ketawa?

Tukang Bangunan [bb++]
×