Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012097175/turis-yang-quotsarangnyaquot-diobrak-abrik-bb
Ngakak Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)
saya punya cerita gan maaf yah kalo BB dikit tapi jangn kasih ane ane mau menghibur silakan di baca :

Ada seorang turis laki-laki yang berjemur tanpa benang sehelaipun. "Barangnya" ia tutupi dengan koran. Kemudian lewatlah seorang gadis kecil

Gadis: "Apa yang kau sembunyikan?"
Turis: "Emangnya aku myembunyikan apaan?"
Gadis: "Itu tuh yang kau tutupi dengan koran."
Turis: "Ini adalah 'senjataku'."
Tak lama kemudian sang touris tertidur dan ketika sadar ia sudah berada di ICU sebuah rumah sakit.
Dokter: "Apa yg sebenarnya terjadi pada anda? kenapa 'anumya' bisa rusak parah seperti itu?"
Turis: "Saya tidak tau tapi sebelum saya tidur.saya sempat berbincang-bincang dengan seorang gadis."

Lalu gadis tersebutpun diinterogasi di kantor polisi
Polisi: "Apa yang kau lakukan terhadap tuan turis ini? Kenapa 'anunya' bisa hilang?"
Gadis: "Sewaktu ia tidur aku bermain-main dengan benda yang ia sembunyikan. Karena 'dia' menodaiku maka aku patahkan lehernya, kurusak sarangnya dan aku pecahkan semua telur-telurnya."
Jawab gadis itu kalem.

kalo suka jokes saya bisa kasih ane
gan bisa komeng kiriman ane samape
Yang sudah ISO ane minta
ijin nyimak dulu gan

lumayan gan ane sempet
wkwkkwkwkkwkkwk....
lumayan gan
ane gan... lumayan mlm2 ada yg bkin seger
Wkwkkw lagian ga pake apa" . Penyakit dicari sendiri Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)
berbau repost gan,
kemarin anunya bukan senjata tapi burung kecil.
Ktika main burung kcilnya ngeludah. Dst Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)
gan... beda di karakternya aja, tapi secara garis besar sama ceritanya...
keep post gan...
Gak mudeng ekeh sama jalan ceritanya Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)
sadis amat anak kecilnya
sadis gan
Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++) hahahahahaha ada2 aja nih agan Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)
asli dah gan bikin ketawa ente
joke mantap Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)
Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)
wkakakak...
wkakakak...
ada ada aje dah..
haha anak kecil nya serem gan
koplak... Turis yang "sarangnya" diobrak-abrik (BB++)
Keren nih jokenya lucu banget
kwkwkwkwkkk...
×