Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012094711/niatnya-ngupi-malah-malu
Niatnya ngupi malah malu
malam agan agan.....

mau menghibur agan-agan dimalam hari dgn sedikit cerita

langsung aje ne gan ane cerita...

tadi pagi ane ngupi bersama kawan ane,,,saat ngupi didpan ane ada cwe cakep
biasa deh gan namanya cwo klo ktmu cwe cakep kan rada salting
nah pas saat ane turun tangga bersama tmen ane tiba-tiba tuh cwe turun juga dengan spontan mata temen ane menatap tuh cwe,
gak lama kemudian temen ane jatuh dr tangga ,,,agan tau apa yg dilakukan tuh cwe ktemen ane,,, tuh cwe bilang gini ,,mas mas kaos kakinye nutupin mata kaki ya ...

maaf jika ndak lucu ....jangan ya

kalu menurut agan lucu mau dunk
Lumayan gan
ane pertamax kan
Ngupi apaan gan?

Ngupil kali....."
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
Ngupi apaan gan?

Ngupil kali....."


ngupi susu gan
ha ha ha bokis juga ntuh cew ngatainnya


: INGAT MOTHERS DAY gan :
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
Ngupi apaan gan?

Ngupil kali....."


Ngupi tuh Ngopi gan, bener gak ???
Rada krik krik gan ane tapi gpp lah gan keep posting aja cari yg seru lagi...

Niatnya ngupi malah malu
, pake lensa aja tuh kaki gan,,,


pertama kali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3000. doang

Ngakak 

malu tuh cowok yg jatuh, untung si cwe mengerti keadaan ..

ngupi susu?? ..
waduh gan cuma bisa :

Quote:

NGAKAK

Niatnya ngupi malah maluNiatnya ngupi malah maluNiatnya ngupi malah maluNiatnya ngupi malah maluNiatnya ngupi malah maluNiatnya ngupi malah maluNiatnya ngupi malah malu
ijin nyimak gan ! belon ngarti nih !

Mayan juga deh humornya, Gan ...

Quote:Original Posted By .FIXY
ha ha ha bokis juga ntuh cew ngatainnya


: INGAT MOTHERS DAY gan :


Quote:Original Posted By WawanRZ
Ngupi tuh Ngopi gan, bener gak ???


Quote:Original Posted By weyzch
Rada krik krik gan ane tapi gpp lah gan keep posting aja cari yg seru lagi...

Niatnya ngupi malah malu


Quote:Original Posted By uzhan.inc
, pake lensa aja tuh kaki gan,,,


pertama kali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3000. doang


Quote:Original Posted By cillocila
malu tuh cowok yg jatuh, untung si cwe mengerti keadaan ..

ngupi susu?? ..


Quote:Original Posted By steppedup99
waduh gan cuma bisa :


Quote:Original Posted By sAngPang3ran
ijin nyimak gan ! belon ngarti nih !


Quote:Original Posted By Rhaendi

Mayan juga deh humornya, Gan ...


trims dah mampir


lucu juga gan.....
Jah, ternyata si agan anak alay
aturan langsung dirayu ala andre sang raja gombal...

Quote:JOKES
Pantun Pasutri (BB dikit)
Me, my gf n g-string (no bb)


LOUNGE
E-BOOK buat cewek PUBER
Quote:gak lama kemudian temen ane jatuh dr tangga ,,,agan tau apa yg dilakukan tuh cwe ktemen ane,,, tuh cwe bilang gini ,,mas mas kaos kakinye nutupin mata kaki ya ...bukannya nolong malah
Lumayan lucu kog gan
Quote:Original Posted By yuyun.ri


lucu juga gan.....


makasih gan