Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012093172/sekali-ngakak-tetep-ngakak-gan-bb
sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]
malam agan" ketemu lagi ma ane nih,., yg siap membuat agan tertawa, bahkan
Quote:
baca dulu gan
Spoiler for baca:


untuk mempersingkat waktu gan,., langsung ajja menuju TKP

Quote:
agan tau kan, HELM SNI? kata polisi sih, apa aja terserah, yg penting ber-SNI
Spoiler for helm:

nah yg ini, pacar kurang ajar gan, lebih memilih sepeda dr pada pacar
Spoiler for sepeda:

yg ini, Cewek SMA sexy abiezzzzz
Spoiler for SMA:


Spoiler for salah:


baca dulu gan yg ini, lumayan dah,.,
Quote:
jajang dan Totong baru punya handphone.

jajang : "Tong ngapain lho megangin pager rumah?"
Totong: "Ini Jang, gw lagi mau isi pulsa..."
Jajang: "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Tong? Telpon Totong: "Itu die masalah.a,dari tadi gua disuruh operator tekan pager, nah gua udh tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gua."
Jajang : "Gue lebih parah coy."
Totong : "Emang lu kenapa?"
Jajang : "Gue malah disuruh mencet bintang."


terakhir dari ane gan, mudahan gak HOAX
Quote:
ada yg mau jadi cewek ini JOMBLO GAN
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]
sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]

gimana gan berminat??? tapi bukan ane loh itu, ane sih masih normal gan


Quote:

silahkan mampir di trit ane yg lain.a gan,.,
lumayan malam"

yg di longue
Spoiler for longue:

yang di jokes



sekali lagi mohon, komeng dan sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++] sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]
pertamax kah
bingung
ijin nyimak gan
Ada yang , ada yang gk jelas!
Quote:Original Posted By rakadic
pertamax kah



selamat gan ente PERTAMAX



Gmbr cewe terakhir :maho :maho :maho
Ad2 aja TS nyaa


Ijin nitip lapak yahh


Spoiler for Ijin nitip Thread Ane :
berbau repsol
helemnya SNI
waduh ...bikin ane
sekali ngakak, tetep ngakak gan [BB++]
keep post yang lebih lucu gan

maaf gan udah pernah...
lumayan gambarnya .. tapi yg lebih gokil itu orang salah stencil tuh yg dijalan jadi "SOTP"
yg cewk sumpah seger sexy cakep sempet bikin konak tp BERBIJI wkwkwkkwkwk
parah Gan... B*j* ny ampe nongol kyk githu..
dejavu keknya gann
gan
\matabelomatabelomatabelomatabelo
ngetop tuh SNI nya
ha.ha.ha..cantik2 berekor didepan..
wah udah ane kira gambar nya kya gt, mantap dah gan

ityflu International

gan
×