alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012088074/ada-apa-dengan-mona
Ada apa dengan Mona?
Gan ini cerita pertama ane jangan lupa tinggalin komen, bintang & cendol.
............
Suatu hari dimas di sms mantan pacarnya
"Dimas ini aku mona, mungkin udah 7 bulan kita udah gak ketemu semenjak kita putus. Nanti sore Dimas harus ke rumah Mona, kalao nanti sore Dimas gak ke rumah Mona mungkin Dimas gak akan pernah ketemu Mona untuk selamanya"
................
Sore hari pun tiba, dengan penasaran Dimas sampai di rumah Mona.
Dimas pun kaget karena di rumah mona sudah ada 10 lelaki yang sebaya dengannya.
Dimas dan 10 lelaki lainya ternyata mempunyai tujuan yang sama untuk bertemu Mona.
...............
Mona pun keluar rumah di temanii bapaknya...
Bapaknya pun dengan muka galak berkata kepada Dimas dan 10 lelaki lainnya...
""ehh lo semuaa tau gak lo? kenapa lo gw kumpulinn dsinii. Lo semua kan mantanya Mona. Sekarang gw mau nanya diantara lo semua siapa yang bikin anak gw bunting."

Dimas & 10 cowok : " !#&(%#(**#**"
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
PERTAMAX

emoticon-Ngakak ternyata mau ditanyain ama bokapnya...emoticon-Ngakak

Mampir di mari gan
Spoiler for jokes:
ternyata di suruh kawin !!
Mona doyan banget, sampe 10 orangemoticon-Takut
ternyata pada disuruh tanggung jawab emoticon-Ngakak ampe 11 orang tersangkanyaemoticon-Ngakak

nice joke, keep posting emoticon-Big Grin
ijin nyimak gan emoticon-Big Grin Ada apa dengan Mona?
emoticon-Ngakak
numpang ngakak gan...
sip lah...
untung ane g ilutan ke rumahnya si MOna emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkw, kocak gan ..
yang pasti bukan ane.. emoticon-Ngakak
yang no 10 kali gan emoticon-Ngakak
di undi aja om, keknya si ts salah satunya emoticon-Ngacir2
nice jokes gan
emoticon-shakehand
waduh.. untung ane kaga punya hubungn dgn mona...
emoticon-Ngakak kampret calon bapaknya banyak bener
Piala bergilir....
Yang megang terakhir yg tanggung jawab....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wedew tersangkanya kesebelasan kayak klub bola...... abis saweran kale yaaa.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pengalaman pribadi TS neh