alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012087591/hati-hati-booking-futsalbb
Hati-hati booking futsal...(BB++)
Ini pengalaman asli ane gan...
Ane sekarang lagi kuliah di jogja...
Hoby ane maen futsal bareng temen-temen...biasanya ane sering maen malem gan...biar ga ribet biasanya ane booking dulunya siangnya by pbone. Langsung aja gan percakapan ane dengan penjaga futsalnya:


Quote:
Ane : (mulai nelpon)
Penjaga futsal : Selamat siang ada yang bisa saya bantu? (kebetulan cewek)
Ane : Siang mbak, nanti malem kosong ga?
Penjaga futsal : Mau yang jam berapa mas?
Ane: Jam 8 kosong ga?
Penjaga futsal : Jam 8 dah isi mas, sampe 2 jam full semua
Ane : Bisanya jam berapa?
Penjaga futsal : Jam 10 kosong mas..mau berapa jam mas?
Ane : 2 jam, sejamnya berapa ?
Penjaga futsal : Sejamnya 120.000 mas, seperti biasa. Jadi booking?
Ane : Oke jadi, nanti saya kesana..
Penjaga futsal : Oke mas, saya tunggu yah..



Untung aja yang ngangkat cewek gan coba bayangin kalo yang ngomong cowok gan... emoticon-Genit emoticon-Genit
emoticon-Najis hiiii emoticon-Takut

Bagi Yang Mampir Jangan Lupa

Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


ATAU

Quote:
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


No junk, Mampir Tolong Komengnya Gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Hati2 kalo banyak bayangin maho, tar jadi beneran loh gan emoticon-Big Grin

Ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja gan emoticon-Big Grin


Btw ane PERTAMAX


Ijin nitip lapak yahh emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


Spoiler for Ijin nitip Thread Ane :
kan booking futsal emoticon-Genit
Bisa juga tuh gan emoticon-Ngakak serasa booking mbak2nya bukan lapangannya emoticon-Ngakak Hati-hati booking futsal...(BB++)
ente booking siapa sebenernya gan emoticon-Ngakak
jiahahhaaaa
kaya lagi boking apaan,,,emoticon-Ngakak



Mampir di mari gan
Spoiler for jokes:
yah ngomongnya kaya lagi booking apa ya? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dewi1101
ente booking siapa sebenernya gan emoticon-Ngakak


dua-duanya gan
sambil menyelam minum air
koplak gan emoticon-Ngakak
keep post ya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

pada bengong

Quote:Original Posted By iamwars
Bisa juga tuh gan emoticon-Ngakak serasa booking mbak2nya bukan lapangannya emoticon-Ngakak Hati-hati booking futsal...(BB++)


ane baru nyadar setelah temen2 ane yang disitu pada bengong kayak emoticon-Genitemoticon-Genit
ngeliatin ane...
mungkin maksud si mbak yang kosong bukan lapangan futsal, tapi si mbak nya yg kosong ga ada yg booking. jadi dia suruh ts booking dia jam 10pm. setelah dia pulang kerja. [mupeng mode]emoticon-Ngakak

NITIP LAPAKemoticon-Ngakak GAN dijamin ga emoticon-Repost
[URL=" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12072915"]JUAL BARANG PECAH BELAH[/URL]
CERITA SI UDIN DKK [mudah2an] UPDATE TERUS
INILAH ALASAN KENAPA AMERIKA GA BERANI NYERANG INDONESIA
Ini mah tergantung keimanan yg baca emoticon-Ngakak Hati-hati booking futsal...(BB++)
Quote:Original Posted By zexro
mungkin maksud si mbak yang kosong bukan lapangan futsal, tapi si mbak nya yg kosong ga ada yg booking. jadi dia suruh ts booking dia jam 10pm. setelah dia pulang kerja. [mupeng mode]emoticon-Ngakak

NITIP LAPAKemoticon-Ngakak GAN dijamin ga emoticon-Repost
[URL=" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12072915"]JUAL BARANG PECAH BELAH[/URL]
CERITA SI UDIN DKK [mudah2an] UPDATE TERUS
INILAH ALASAN KENAPA AMERIKA GA BERANI NYERANG INDONESIA


kayaknya nie agan dah pengalaman banget,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ia gan book futsal,, tapi kaya booking jablay yak!! kahaha emoticon-Big Grin
ntuh agan Booking yang mane emoticon-Ngakak
y ellah emoticon-Cape d...
Sapa tau aja dah ganti pita suara gan. . . emoticon-Genit
amit amit. . . emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
salah kira tu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







QR
ente booking appaan sih gan booking
Lapangan apa **** hahah emoticon-Stick Out Tongue Hati-hati booking futsal...(BB++)