alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012076195/kurang-pengalaman-kocak-bgtz-gan
Ngakak kurang pengalaman (kocak bgtz gan)
kena tipu deh . . .

ea kan kurang pengalaman jadinya kena tipu deh sama ane . . . emoticon-Ngakak
Ati2 Gan nge joke bawa2 ayat... Konotasi nya bisa lain buat org yg anti dng agama tsb.... kurang pengalaman (kocak bgtz gan)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Di kerjain ma cewe nya gan... emoticon-Big Grin


Ijin nitip lapak yahh emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


Spoiler for Ijin nitip Thread Ane :
Quote:Original Posted By soenarko
Ati2 Gan nge joke bawa2 ayat... Konotasi nya bisa lain buat org yg anti dng agama tsb.... kurang pengalaman (kocak bgtz gan)




terima kasih banyak gan atas sarannya . . .

moga aza sih gak diliahat dari sisi negatifnya . . .

Moga aza sih bisa di ambil HIKMAH-nya biar muda mudi zaman sekarang pada rajin ngaji . . . aaaammmiiinnntttt emoticon-Blue Guy Peace
wkwk, kocak gan emoticon-Ngakak kurang pengalaman (kocak bgtz gan)
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
asli ini trit bikin ane emoticon-Ngakak ampe guling2...
mampir k thread ane gan :


Lebih pintar mana?? Manager apa Pengemis??? penuh makna gan

(PRE ORDER) Anime t-shirt, one piece, fairy tail and many more

orang jepang vs orang indonesia dijamin ngakak

[RENUNGAN] bagi cewek wajib masuk, bagi cowok wajib nyimak
ane cuma emoticon-Ngakak baca critany, tapi takut mau komen soalny bawa2 Al-Qur'an emoticon-Cool kurang pengalaman (kocak bgtz gan)
Wah ... bahaya nih Trit.. Ati2 aja gan









Klo mau lebih ngakak mampir di trit ane

JOKES agak BB++
Inggris NDeso
wah berbau emoticon-No Sara Please
ati2 gan... jangan sembarangan
Quote:Original Posted By DIWA94
Wah ... bahaya nih Trit.. Ati2 aja gan









Klo mau lebih ngakak mampir di trit ane

JOKES agak BB++
Inggris NDeso




kalo menrut agan gimana nih.., lebih baik trit ni di hapus apa di biarin aza...??
ea sedia payung sebelum hujan lha...
ane jg gk mau trit ini jadi perkara mohon bimbingannya gan...
emoticon-Ngakak keren emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu gan biar repost juga sama
wahhh bwa ayat gan
isinya diganti aja gan saran ane
Ane ninggalin jejak ni gan....ane dah pernah baca di bbm gan...
Tiati gan emoticon-No Sara Please

emoticon-Ngacir kurang pengalaman (kocak bgtz gan)
gan, ente bukan orang muslim yaa???


terjemahan


Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah[30], padahal kamu mengetahui. QS Al BAQARAH : 22

[30]. Ialah segala sesuatu yang disembah di samping menyembah Allah seperti berhala-berhala, dewa-dewa, dan sebagainya.



kalo ente muslim, hapus/ edit trit ini, supaya ente tidak dimintai pertanggugjawaban di hari akhir, Dosanya besar gan
hati hati sama bata melayang gan
terlalu vulgar gan emoticon-Hammer2
tpi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini jokenya mana yak emoticon-Hammer2