Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012075642/ayah-sama-ibu-sama-sama-koplak
ayah sama ibu sama-sama koplak
maaf gan ane masih newbie mohon ts jgn dikasih



ini die

Sang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil.
“Siapa si bedebah itu,” jerit sang ayah, sedang si ibu menangis.
“Suruh dia datang kesini!”Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya.
Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah.. .Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk kerumah. Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang telah dihamilinya. Dia berkata,
“Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang saya katakan saya tidak dapat menikahi anak anda karena isteri saya tak mengizinkan. Namun bagaimanapun, saya akan bertanggung jawab. Sekiranya anak anda melahirkan seorang bayi perempuan saya akan wasiatkan untuknya dua buah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah. Sekiranya dia melahirkan anak lelaki saya akan wasiatkan untuknya dua buah kilang, dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10milyar rupiah. Tapi sekiranya anak anda keguguran apakah yang harus saya lakukan?”
Sang ayah berfikir. Siibu berhenti menangis. Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang ayah berkata,
"Kalau keguguran, kamu coba lagi ya..... !!
Pertamax

garing krn terlalu sering


:JOKE BAHASA ASING ???



Emg bego nih gan bapaknya...


Ijin nitip lapak yahh


Spoiler for Ijin nitip Thread Ane :
emank undian gan, ada tulisan coba lagi??

mampir k thread ane gan :


Lebih pintar mana?? Manager apa Pengemis??? penuh makna gan

(PRE ORDER) Anime t-shirt, one piece, fairy tail and many more

orang jepang vs orang indonesia dijamin ngakak

[RENUNGAN] bagi cewek wajib masuk, bagi cowok wajib nyimak
lucu abis gan, bener2 lucu ente
ane udah pernah baca sih gan tapi tetep ajah kocak
keguguran silahkan coba lagi
... Biar garing tapi tetep kocak gan... keep posting yang lebih kocak lagi... ..
bapaknya koplak gan







QR
Ini pernah tayang alias gan
Cari lagi gan yg lebih fresh n baru gan ayah sama ibu sama-sama koplak
maaf gan
gan..
keep post aja dah gan..
sekalian ane :
udah pernah baca, tapi ane masih kok gan.
Nitip Lapak gan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12053104 : Cara Melihat Kelamin Komputer
jangan lupa bagi ane masih newbie
ayah sama ibu sama-sama koplak ayah sama ibu sama-sama koplak ayah sama ibu sama-sama koplak ayah sama ibu sama-sama koplak ayah sama ibu sama-sama koplak

bikin ane terguling-guling gan
bener2 ortu yg koplak gan








Klo mau lebih ngakak mampir di trit ane

JOKES agak BB++
Inggris NDeso
tarik teruss maaaannngggg..........
hahaha bener2
ibunya gan
bikin ane
ayah sama ibu sama-sama koplak
malaha pengen
wkwkkw
ijin ngakak gan..
sekalian co pas yah...
ane cuman bisa bantu rate