Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012074307/gak-ngakak-berarti-gak-lucu-gan
Gak ngakak berarti gak lucu gan
masih newbie gan. maklum kalo gak lucu. maaf juga kalo .
langsung aja nih gan

Keluar dari kelas kursus basa enggres, Jendhul nubruk seorang bule.

Jendhul: I'm sorry.
Bule: I'm sorry, too.

Jendhul bingung. Dia ngerasa harus ngejawab tuh bule.

Jendhul: I'm sorry, three.
Bule: What are you sorry for?
Jendhul: I'm sorry, five.

Bule : "Are you sick?"
Jendhul: I'm sorry, seven.

Bule : "???!!!!...

Pertamax abis,, Dewa Pertamax minum premium aja. . . LOL

Lumayan gan. . .
Uda pernah baca dngn konsep yg sama. . .
garing gan
btw PERTAMAX kah
Quote:Original Posted By Ainusyaja
garing gan
btw PERTAMAX kah


mungkin di trit jokes yg laen. . .
Gw ngakak gan..brarti lucu Gak ngakak berarti gak lucu gan
hihihi lucu gan
Gak ngakak berarti gak lucu gan

huuufss
Yah!! Alhamdulilah ane Gak ngakak berarti gak lucu gan
wkwkwkwkwkk grobakkkk bin gobl*k
koplak dah.. tuh orang Gak ngakak berarti gak lucu gan
ane nyengir gan,,,berarti lumayan lah,,,
jhahahaaa,,koplak juga gan..
jadi berhitung tu anak
Udah Pernah Baca
Keep Posting aja Gan

Semoga Thread Ini Kita NGAKAK
maho: Jangan Lupa Mampir Ke Thread Ane Gan

keseringan jd gak lucu lagi gan



:JOKE BAHASA ASING ???
jhahahaaa,,koplak juga gan..
ane bener2 gan
ada jg org koplak tp sekaligus pinter kaya jendhul
wkwkwk..kocak gan :
...semalem barusan baca crita mirip ini....beda dikit
Tapi tetep

Gak ngakak berarti gak lucu gan
lumayan gan..

tetap smangat..
×