Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012073949/armaggedon-gokil
Armaggedon gokil
sore agan2 ,ane mau coba bikin jokes nih .maap ya kalo sebelum nya ga lucu


Spoiler for TS berharap:


nah berikut cerita nya gan .

di dalam film Armaggedon kan ada seorang ayah yang rela mengorbankan nyawa nya buat pacar anak nya gan .dan ayah itu berharap anak nya dan hidup bahagia gan .kalo di cerita asli nya gitu ,tapi TS ubah jadi gini gan..CEKIDOT


Ayah:Ay
Anak:An
Pacar Anak nya:PA

PA:aku yang mendapatkan kesempatan ini,mungkin aku akan menyelamatkan dunia,tapi aku tak akan pernah bertemu dengan nya lagi
An:jangan,aku membutuhkan mu disini,aku berharap ada orang lain yang rela menggantikan dirimu
Aysenyum2 )sambil berkata dalam hati,YES GW BISA BALIK KE BUMI
An:ayah,apakah kamu bersedia menggantikan nya?dirinya sangat penting dalam hidupku
PAmemasang muka memelas)
Ay:loe gila?lo pikir gw ga penting?NYAWA GW LEBIH PENTING DARI DIE!!
PA:kumohon sir,aku akan menjaga anak mu dengan baik..
An:kumohon ayah,ayah sudah tidak berguna di dalam hidupku karena itu aku lebih memilih nya
Ay:Brengsek lu pada ,UDAH SANA LU BER 2 AJA YANG MATI BIAR KETEMU DI ALAM BAKA!!!
An,PA:&%^$#(*@#!#&^%*&$!


Cukup sekian gan,maap kalo garing
PERTAMAX DIAMANKAN !!

TIDAK ADA PERTAMAX DI ANTARA KITA
perbincangan yang mengharukan wkwkwk Armaggedon gokil
Quote:Original Posted By aguzbudiarta
perbincangan yang mengharukan wkwkwk Armaggedon gokil

pembincangan yang bikin sakit hati gan
perbincangan aneh
Quote:Original Posted By mobo.
perbincangan aneh


:d
ngga ngerti gan sama cerita ente
jhahahaaa,,koplak juga gan..
Quote:Original Posted By newbie.away.
jhahahaaa,,koplak juga gan..




Quote:Original Posted By Uddineses
ngga ngerti gan sama cerita ente


sori deh gan .maklum newbie
kyknya garing bgt gan hehe...
bapaknya males jalan ya
Quote:Original Posted By kevindiazpramon
bapaknya males jalan ya

wah ente ga tau film nya ya gan ?

Quote:Original Posted By abufayyad
kyknya garing bgt gan hehe...

maklum ga newbie coba ngejokes
biasa aja gan

ane bantu aja Armaggedon gokil
page one ah...
lucu gan..
ane ijin
Quote:Original Posted By anji98
biasa aja gan

ane bantu aja Armaggedon gokil


ane juga bantu rate gan..
mangstap..
armagedon
bikin ane
Armaggedon gokil
Wah rada rada garing gan, ga ngerti bagian kocaknye yg mane

Armaggedon gokil
jiah ayahnya malah marah2 ndiri

sebenernya seh ane gan, soalnya ane lompernah nonton tuh pelem
lumayanh gan.... bikin nyengir
×