Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012073338/yahudi-dan-serdadu-rusia-mati-ngakakkkkk-gan-sumpaahhh
Ngakak Yahudi dan serdadu Rusia (MATI NGAKAKKKKK GAN SUMPAAHHH!!!!!!)
Sore agan2 semua

Ane mau ijin dulu kalo di thread ini

Sekali lagi



Langsung aja deh gan


Spoiler for Yahudi dan serdadu Rusia:




Dimohon untuk,



1. NO SARA, its just a joke anyway.


2. Kalau ane repost, maapin ane. Ane gak ada maksud buat repost, kalaupun ada pasti kebetulan.


3. Berikan komen2 yang bermutu dan jangan junk


4. Berikan juga kalo berkenan


5. Jangan kasi ane yah, udah bolak balik keluar RS


6. Jangan lupa yang udah ISO untuk memberikan



Happy Kaskusing
Thank You





hahahaha, dah pernah baca sih

tapi tetep bikin
lumayan gan :Cool

izin nitip lapak gan
Quote:
yg di longue
Spoiler for longue:

yang di jokes

lumayan deh
hahaha
gan
nice joke gan
apes banget itu tentara..hahahaha
gan ,pinter tuh orang nya
nice joke..
*padahal belum baca*
wkwkwk

pekiwan di tangan
hahahahhaha

yahudinya licik gan !!!
hahaha ane ngakak kaya gatling gun avanya agan yg diatas...!!
yahudi blekok
mayan gan
Si yahudi nya koplok ya gan....untung gak ketauan
Beuuhh Yahudi dan serdadu Rusia (MATI NGAKAKKKKK GAN SUMPAAHHH!!!!!!)
Yahudinya bkin ngakak deh gan


Posted by EvoBusiness @ KasKus


ngapain dia nyium tangannya sendiri,,,
Macem2 aja,,cium tangan sendiri,,iseng amat tuh tentara Yahudi dan serdadu Rusia (MATI NGAKAKKKKK GAN SUMPAAHHH!!!!!!)
kasian tu serdadu kena gaplok
koplak gaan

Smile 

lumayan buat bikin kewata..
nice joke..