Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012068784/ketika-setan-menggugat
Ketika Setan menggugat.....!!
Gak ya..?? Semoga tidaklah PEDE aj...... ... Langsung aja nih GPL agan/sista... ini dia..???

Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!


Tengkiyu.... Smoga terhibur dah...
bener juga tuh setan
kreatif
ini baru joke seger
yg begini nih yg ane cari
terkirim gan



:JOKE BAHASA ASING ???
lucu dan bagus gambarnya gan, kreatip
Itu buatan Agan sendiri ya?
Keren kok gambar dan percakapannya...


sutujuh sma si setan ahahahaha ada ajha nih akal TS

Peringatan! 

kek nya dejavu deh...
Mls ketkp gan Ketika Setan menggugat.....!!
keren gan,,,
Bener juga sih kata si setan

Kecuali tentang yang menggugat Tuhan
kreatip juga si agan wkwkkw
cool story gan
keren" gan
waaaa sakit ane mbacaya :maho
Ketika Setan menggugat.....!! Ketika Setan menggugat.....!!
Gan izin Copas ya, lumayan bagus buat bahan pelajaran, Nama agan akan tetap tercantum kok


numpang dulu gan,tambahin lagi jokes nya

kreatif niy si agan

17.5 aftles

lucu tp ttp membawa pesan moral
nice jokes gan
jiah dimakan akhir2nya tapi bagus nih ceritanya keren gan

bantu dah ane
Quote:Original Posted By PangeranAji
Gan izin Copas ya, lumayan bagus buat bahan pelajaran, Nama agan akan tetap tercantum kok


Silahkan gan... .. klo gambarnya acak-acakan... scan-nya rewel nih...
suer gannn..post ente bagus bener....kebnyakannya bener sih gann,,

Spoiler for mampir lapak ane juga ya gan,buat yg lagi galau lumayan menghibur..:
×