alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012068784/ketika-setan-menggugat
Ketika Setan menggugat.....!!
emoticon-Repost emoticon-Repost Gak ya..?? Semoga tidaklah PEDE aj...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ... Langsung aja nih GPL agan/sista... ini dia..???

Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!
Ketika Setan menggugat.....!!


Tengkiyu.... Smoga terhibur dah... emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak bener juga tuh setan
kreatif emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ini baru joke seger emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
yg begini nih yg ane cari emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Rate 5 Star terkirim gan emoticon-thumbsup



emoticon-thumbsup:JOKE BAHASA ASING ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak lucu dan bagus gambarnya gan, kreatip
Itu buatan Agan sendiri ya?
Keren kok gambar dan percakapannya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sutujuh sma si setan ahahahaha ada ajha nih akal TS

Peringatan! 

kek nya dejavu deh...
Mls ketkp gan Ketika Setan menggugat.....!!
keren gan,,,
emoticon-thumbsup
Bener juga sih kata si setan emoticon-Hammer

Kecuali tentang yang menggugat Tuhan emoticon-Big Grin
kreatip juga si agan wkwkkw
cool story gan emoticon-thumbsup
keren" gan
waaaa sakit ane mbacaya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :maho emoticon-Ngakak
Ketika Setan menggugat.....!! Ketika Setan menggugat.....!!
Gan izin Copas ya, lumayan bagus buat bahan pelajaran, Nama agan akan tetap tercantum kok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

numpang emoticon-Ngakak dulu gan,tambahin lagi jokes nya emoticon-Ngakak

kreatif niy si agan emoticon-thumbsup

17.5 aftles

lucu tp ttp membawa pesan moral
nice jokes gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
jiah dimakan akhir2nya tapi bagus nih ceritanya keren gan emoticon-thumbsup

bantu emoticon-Rate 5 Star dah ane
Quote:Original Posted By PangeranAji
Gan izin Copas ya, lumayan bagus buat bahan pelajaran, Nama agan akan tetap tercantum kok


Silahkan gan... emoticon-Shakehand2 .. emoticon-Sorry klo gambarnya acak-acakan... scan-nya rewel nih...emoticon-Ngakak
suer gannn..post ente bagus bener....kebnyakannya bener sih gann,,emoticon-Ngakak

Spoiler for mampir lapak ane juga ya gan,buat yg lagi galau lumayan menghibur..: