alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012057188/threadjokes-pertama-ane-gan-silahkan-mampir-gan-nyesel-ga-masuk
Smile 
[thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)
emoticon-I Love Indonesia Halo agan2 sekalian.. emoticon-I Love Indonesia




langsung aja deh ga pake basa basi, langsung aje cekibrot










begini nih ceritanya...


Baru-baru ini terjadi hal yang mengerikan akibat pergaulan bebas.


Seorang gadis SMA kita sebut saja inisial GD melakukan (Censored) bersama pacarnya hingga hamil. emoticon-Malu




Namun, apa dikata, nasi sudah jadi bubur,aborsi pun hendak dilakukan.





Apa mau di kata,ternyata janin yang ada didalam perutnya cukup kuat,hingga obat apapun yg dipakai tidak dpt mggugurkan janin tersebut. emoticon-Mewek





Tapi pada saat kehamilan mencapai 3 bulan, ketika GD berada disekolah.





Dia mengalami pendarahan, kemudian dgn alasan terjadi kebocoran pada pembalut, GD mohon izin untuk ke WC.





Setelah 1 jam GD tidak kembali ke kelas, gurunya merasa curiga dan menyusulnya ke WC, mendapatkan pintu WC terkunci dan tidak ada jawaban, gurunya menggedor terus menerus.





Sementara tu di dalam WC,
janin yg dikandung GD akhirnya gugur keluar.





Karena terkejut dan takut ketauan gurunya,
GD mengambil janinnya dan MEMAKANNYA…
teta..pi, sebelum janin dimakan habis, gurunya berhasil membuka pintu WC.





Pemandangan yang cukup mengerikan emoticon-Takut



GD dengan tubuh dan baju bersimbah darah
janin yang dipegang ditangan dan sebagian berada dimulut. emoticon-Takut





Akhirnya….....





Dengan tabah gurunya memberikan sesuatu padanya…….








apapun makanannya……..minumnya tetep teh botol sosro...! emoticon-Toast



emoticon-Ngakak wkwkwkw emoticon-Ngakak






emoticon-Ngakak serius amat gan bacanya, santai aja lagi ....!!! emoticon-Ngakak



maap ye gan kalo garing/kaga lucu, maklum thread pertama ane gan.. emoticon-Malu




emoticon-I Love Kaskus ane cuma niat ngehibur aje emoticon-I Love Kaskus




tapi ane ga nolak kalo dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya




tapi jgn emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ya gan, tar ane benjol lg





yang kaga ninggalin KOMENG ane SUMPAHIN jadi
Spoiler for :maho:
emoticon-Ngakak






jangan lupa tinggalin

Spoiler for jgn di klik:


ya gan, TQ~~ emoticon-Ngacir2
PERTAMAX diamankan! emoticon-Genit
gagal pertamax, gagal maning gagal maning

emoticon-Ngakak
Serem amat gan ane jd emoticon-Takut









mampir di trit ane

JOKES agak BB++ (update)
Quote:Original Posted By kevindiazpramon
gagal pertamax, gagal maning gagal maning

emoticon-Ngakak

ente kurang beruntung gan emoticon-Ngakak
mejeng dulu d pejwan [thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)
Mayan gan mayan,btw2 abis berapa botol tu minumnya????emoticon-Ngakak



Numpang mejeng dipekiwan y gan???emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-linux2
Ih makan janin, huek mual ane gan bacanye...
Tpi yg bikin emoticon-Ngakak

Minumnya tetep teh botol sos...hwhahaaha emoticon-Ngakak [thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)
Quote:Original Posted By NyongPriyoBae
Mayan gan mayan,btw2 abis berapa botol tu minumnya????emoticon-Ngakak



Numpang mejeng dipekiwan y gan???emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-linux2

emoticon-Ngakak ga tau gan, ente tanya aja langsung ama ntu cewe.. emoticon-Ngakak

iy gan silahkan mejeng emoticon-I Love Kaskus
gw kira DP. gak taunya lumayan kocak juga.
emoticon-Ngakak
ngasuuuu !! gw kira beneran
ini ts emang emoticon-2 Jempol banget gan, sodara jauhnya komeng dia gan

akhirnya ane pekiwan gan emoticon-Hammer2
mayan lucu tapi kurang rapi gan
[thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)
Wakakakaka...bs aja gan emoticon-2 Jempol [thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)
lumayan bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak

telyiori returning

Quote:Original Posted By anggatrifari
ngasuuuu !! gw kira beneran
ini ts emang emoticon-2 Jempol banget gan, sodara jauhnya komeng dia gan

akhirnya ane pekiwan gan emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak agan ketipeng

selamet gan ente pekiwan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By jiluwok
mayan lucu tapi kurang rapi gan
[thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)

iya gan masi berantakan, maklum ane kan nubitol emoticon-Malu emoticon-Malu
emoticon-Ngakak gannnn gw kirain apaaan...

Spoiler for mampir juga ke lapak ane ya gan,buat yg lagi galau lumayan menghibur..:
parah ente gan emoticon-Ngakak
wkwkw koplak bener tuh guruemoticon-Ngakak
bkin emoticon-Ngakak sie gan, tpi ane pernah baca di hape dulu gan...

mampir k thread ane gan :


Lebih pintar mana?? Manager apa Pengemis??? penuh makna gan

(PRE ORDER) Anime t-shirt, one piece, fairy tail and many more

orang jepang vs orang indonesia dijamin ngakak

[RENUNGAN] bagi cewek wajib masuk, bagi cowok wajib nyimak