Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012057188/threadjokes-pertama-ane-gan-silahkan-mampir-gan-nyesel-ga-masuk
Smile [thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)
Halo agan2 sekalian..




langsung aja deh ga pake basa basi, langsung aje cekibrot










begini nih ceritanya...


Baru-baru ini terjadi hal yang mengerikan akibat pergaulan bebas.


Seorang gadis SMA kita sebut saja inisial GD melakukan (Censored) bersama pacarnya hingga hamil.




Namun, apa dikata, nasi sudah jadi bubur,aborsi pun hendak dilakukan.





Apa mau di kata,ternyata janin yang ada didalam perutnya cukup kuat,hingga obat apapun yg dipakai tidak dpt mggugurkan janin tersebut.





Tapi pada saat kehamilan mencapai 3 bulan, ketika GD berada disekolah.





Dia mengalami pendarahan, kemudian dgn alasan terjadi kebocoran pada pembalut, GD mohon izin untuk ke WC.





Setelah 1 jam GD tidak kembali ke kelas, gurunya merasa curiga dan menyusulnya ke WC, mendapatkan pintu WC terkunci dan tidak ada jawaban, gurunya menggedor terus menerus.





Sementara tu di dalam WC,
janin yg dikandung GD akhirnya gugur keluar.





Karena terkejut dan takut ketauan gurunya,
GD mengambil janinnya dan MEMAKANNYA…
teta..pi, sebelum janin dimakan habis, gurunya berhasil membuka pintu WC.





Pemandangan yang cukup mengerikan



GD dengan tubuh dan baju bersimbah darah
janin yang dipegang ditangan dan sebagian berada dimulut.





Akhirnya….....





Dengan tabah gurunya memberikan sesuatu padanya…….








apapun makanannya……..minumnya tetep teh botol sosro...!



wkwkwkw






serius amat gan bacanya, santai aja lagi ....!!!



maap ye gan kalo garing/kaga lucu, maklum thread pertama ane gan..




ane cuma niat ngehibur aje




tapi ane ga nolak kalo dikasi nya




tapi jgn ane ya gan, tar ane benjol lg





yang kaga ninggalin KOMENG ane SUMPAHIN jadi
Spoiler for :maho:






jangan lupa tinggalin

Spoiler for jgn di klik:


ya gan, TQ~~
PERTAMAX diamankan!
gagal pertamax, gagal maning gagal maning

Serem amat gan ane jd









mampir di trit ane

JOKES agak BB++ (update)
Quote:Original Posted By kevindiazpramon
gagal pertamax, gagal maning gagal maning


ente kurang beruntung gan
mejeng dulu d pejwan [thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)
Mayan gan mayan,btw2 abis berapa botol tu minumnya????



Numpang mejeng dipekiwan y gan???

Ih makan janin, huek mual ane gan bacanye...
Tpi yg bikin

Minumnya tetep teh botol sos...hwhahaaha [thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)
Quote:Original Posted By NyongPriyoBae
Mayan gan mayan,btw2 abis berapa botol tu minumnya????



Numpang mejeng dipekiwan y gan???


ga tau gan, ente tanya aja langsung ama ntu cewe..

iy gan silahkan mejeng
gw kira DP. gak taunya lumayan kocak juga.
ngasuuuu !! gw kira beneran
ini ts emang banget gan, sodara jauhnya komeng dia gan

akhirnya ane pekiwan gan
mayan lucu tapi kurang rapi gan
[thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)
Wakakakaka...bs aja gan [thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)
lumayan bikin ane ngakak gan

telyiori returning

Quote:Original Posted By anggatrifari
ngasuuuu !! gw kira beneran
ini ts emang banget gan, sodara jauhnya komeng dia gan

akhirnya ane pekiwan gan

agan ketipeng

selamet gan ente pekiwan
Quote:Original Posted By jiluwok
mayan lucu tapi kurang rapi gan
[thread+jokes pertama ane gan] silahkan mampir gan.... (nyesel ga masuk!)

iya gan masi berantakan, maklum ane kan nubitol
gannnn gw kirain apaaan...

Spoiler for mampir juga ke lapak ane ya gan,buat yg lagi galau lumayan menghibur..:
parah ente gan
wkwkw koplak bener tuh guru
bkin sie gan, tpi ane pernah baca di hape dulu gan...

mampir k thread ane gan :


Lebih pintar mana?? Manager apa Pengemis??? penuh makna gan

(PRE ORDER) Anime t-shirt, one piece, fairy tail and many more

orang jepang vs orang indonesia dijamin ngakak

[RENUNGAN] bagi cewek wajib masuk, bagi cowok wajib nyimak
×