alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012055472/ultah-90-tahun
Ultah 90 tahun
Dalam sebuah perayaan ulang tahun perkimpoian yang ke 60-tahun, pasangan manula yang usianya sudah 90 tahun. Para tamu terkesan oleh cara pasangan suami-istri manula itu memanggil pasangannya...Kata sang suami: "Darling... Kamu dekat aku sini... Sayang, tolong ambilkan minum..."Kata sang Istri: "Ya, Honey... Silahkan Sweetheart..."Para pengunjung saling berbisik, "Luar biasa.. Mereka mesra sekali ya, sudah puluhan tahun menikah masih memanggil dengan panggilan mesra..."Sang suami yang mendengar bisik-bisik itu berkata: "Sejujurnya, kami sudah lupa nama kami masing-masing sejak beberapa tahun lalu. Jadi kami saling memanggil dengan sebutan itu..."

Minta cendolnya dong agan2...
ni mo ngelawak atau apa sih!?

ya ada pala gw puyeng
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By nyamuk.banget
ni mo ngelawak atau apa sih!?

ya ada pala gw puyeng
emoticon-Cape d... (S)

tau tuhemoticon-Cape d... (S)
Ultah 90 tahun
emoticon-Hammer2

garing gan
yang ngarti TS doang emoticon-Hammer (S)
mayan juga mejeng pejwan gan
lumayan sih gan emoticon-Cool
ga ngarti gan,,,
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
krik krik krik,, ada jangkrik lewat emoticon-Cool
nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L):ngga papa gan...keep posting aja..
emoticon-Blue Repost gan

emoticon-Purple Repost emoticon-Rate 5 Star gan
wkwkwkk.. faktor usia jd pelupa/pikunn, mayann gann emoticon-Ngakak
Mampos dah yg sotokaw bilang mereka selalu mesra...
Padahal ma udah pada pikun..emoticon-Ngakak
Karena lupa ingatan iaa gan emoticon-Ngakak (S)
Gag tau mau pgil nama apa emoticon-Ngakak (S)



Posted by EvoBusiness @ KasKus
ternyata karna pikun ya.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak orangnya dah pada pikun emoticon-Hammer2

keep posting gan emoticon-Rate 5 Star
udah pikun, lupa nama pasangannya masing2.
xixixixi.......
mayan lucu gan.
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
asik overposting aja pun Kaskus ini
duuuhhhhhhhhhh..........................

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
×