Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012055472/ultah-90-tahun
Ultah 90 tahun
Dalam sebuah perayaan ulang tahun perkimpoian yang ke 60-tahun, pasangan manula yang usianya sudah 90 tahun. Para tamu terkesan oleh cara pasangan suami-istri manula itu memanggil pasangannya...Kata sang suami: "Darling... Kamu dekat aku sini... Sayang, tolong ambilkan minum..."Kata sang Istri: "Ya, Honey... Silahkan Sweetheart..."Para pengunjung saling berbisik, "Luar biasa.. Mereka mesra sekali ya, sudah puluhan tahun menikah masih memanggil dengan panggilan mesra..."Sang suami yang mendengar bisik-bisik itu berkata: "Sejujurnya, kami sudah lupa nama kami masing-masing sejak beberapa tahun lalu. Jadi kami saling memanggil dengan sebutan itu..."

Minta cendolnya dong agan2...
ni mo ngelawak atau apa sih!?

ya ada pala gw puyeng
Quote:Original Posted By nyamuk.banget
ni mo ngelawak atau apa sih!?

ya ada pala gw puyeng

tau tuh
Ultah 90 tahun


garing gan
yang ngarti TS doang
mayan juga mejeng pejwan gan
lumayan sih gan
ga ngarti gan,,,
krik krik krik,, ada jangkrik lewat
nih :ngga papa gan...keep posting aja..
gan

gan
wkwkwkk.. faktor usia jd pelupa/pikunn, mayann gann
Mampos dah yg sotokaw bilang mereka selalu mesra...
Padahal ma udah pada pikun..
Karena lupa ingatan iaa gan
Gag tau mau pgil nama apa



Posted by EvoBusiness @ KasKus
ternyata karna pikun ya....
orangnya dah pada pikun

keep posting gan
udah pikun, lupa nama pasangannya masing2.
xixixixi.......
mayan lucu gan.
asik overposting aja pun Kaskus ini
duuuhhhhhhhhhh..........................