Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012052801/curhat-melihat-a-be-ge-sekarang
curhat, melihat a be ge sekarang
potret aabege masa kini...... pacaran di usian dini...panggilan sayang beybi beybi tapi kalo putus ancemannya bunuh diri ngomong menye menye kaya cinta laura ato rianti berasa suara dan bibir seksi kaya Angelina joile tulisan lo lebai kecil gede bikin mata perih

 

foto di facebook cuma pake tanktop or bikini doyan nya pacaran di tempat sepi akhirnya bikin video kaya luna ariel dan cut tari jalan2 ke mal pengen itu dan ini ga sadar dompet tipis berasa punya duit puluhan jeti liat kiri kanan pake blackberry ato laptop appel n sony pengennya makan di macdonal ato kaefci maunya nongkrong di starbuck sambil minum kopi

 

yang aabege cewek kelakuannya gini ketempat umum pake celana pendek ato rok mini berasa seseksi miyabi ato sora aoi baju lengan pendek sampe keliatan keti dikira ketek putih kaya Carissa putri rambut catok ato smoting ala iklan di tipi dengan cat rambut ala buceri (bule cat sendiri) serasa rambutnya se indah Sandra dewi berharap dapet suami konglomerat kaya nia rahmadani

 

yang cowok gayanya lain lagi bergaya emo ato harajuku kaya grup band di tipi pake jam tangan casio ato swiss army..... di kuping pasang headset ipod ato empetri.... padahal lagunya Cuma tentang cinta ato patah hati leher di gantung kamera slr puluhan jeti hasil dari nodong papi mami padahal teknik fotografi ga bisa sama sekali

 

update status puluhan hari sekali padahal Cuma nulis hal hal ga penting,,,,siapa perduli??? komen status orang berkali kali padahal ga ada urusan sama sekali mending lo buka buku pelajaran ato ensiklopedi buat bahan sekolah besok pagi dari pada ujian lo nyontek kanan kiri

 

jejaring sosial jadi ajang caci maki bokap nyokap di hina ampe dibilang t*i padahal udah dilahirin antara idup sama mati di cariin susu sampe banting tulang ampe malem hari Lo pikir itu gaul??? ga banget sama sekali Lo lebih mirip malin kundang masa kini

 

Abege artis kelakuannya beda lagi Pacaran udah ga mau di atur lagi Ortu ngelarang ini itu di bilang ga sayang lagi Kabur dari rumah minta perlindungan kpi Sombong mentang2 udah bisa cari duit sendiri Napa kagak lo balikin ama ortu duit ngurusin lo dari bayi….

 

inilah kalo apa apa udah di ukur materi... akhirnya jalan singkat di pilih.... jual diri demi materi......ga ada lagi harga diri.... kalo bunting, gampang,,,tinggal aborsi...... udah bunuh bayi ga nyesal sama sekali.... yang salah malah di ulangi lagi.... ga taku dosa ga takut mati.... serasa bakal idup 1000tahun lagi....

curhat, melihat a be ge sekarang
kayanya agan salah kamar !
curhat nih
ini kan forum jokes gan, letak kelucuan nya dimana ya .
ente . ini furum jokes gan.. tempatnya yang lucu-lucu
ente raper ya gan? curhat, melihat a be ge sekarang
setuju bgt ama agan yg satu ini
Setubuh gan
Setuju buhangget curhat, melihat a be ge sekarang
curhat, melihat a be ge sekarangcurhat, melihat a be ge sekarang
curhat, melihat a be ge sekarangcurhat, melihat a be ge sekarang
curhat, melihat a be ge sekarang
hihihi lucu amad... nice joke agan..

curhat, melihat a be ge sekarangcurhat, melihat a be ge sekarang
curhat, melihat a be ge sekarangcurhat, melihat a be ge sekarang
curhat, melihat a be ge sekarang
hihihi lucu amad... nice joke agan..

jhahahaaa,,koplak juga gan..
wah kayaknya ente harusnya ente ke H2H ne gan
yg bikin lucu karena ga lucu
ini gw udah boleh ketawa apa belom?
hahhhhhhhhhhh
wah si agan lg curhat nehh yhh??
wkwkokwow..
binun mau koment apa ane
ga nyambung gini
semoga ts ada ide joke yang lain
sip mantab gan....
heehe seru...si agan kocak..
yo yo si TS raper sejati gk nahan hati
×