Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012051898/persamaan-tikus-dan-kelelawar
Persamaan tikus dan kelelawar
Suatu malam ibu tikus sedang berbincang2 dgn anakknya

Anak : "Ibu yang terbang2 itu apa?
Ibu : "Itu kelelawar "
Anak : "Kenapa mukanya hampir mirip kita?
Ibu : "Mereka memang mirip kia tetapi mereka ambil jurusan Penerbangan"

Sorry kalo GARING
Maaf gan kalo
maklum masih newbie
Pertamax Locked Persamaan tikus dan kelelawar
Quote:Original Posted By Crazhack
Suatu malam ibu tikus sedang berbincang2 dgn anakknya

Anak : "Ibu yang terbang2 itu apa?
Ibu : "Itu kelelawar "
Anak : "Kenapa mukanya hampir mirip kita?
Ibu : "Mereka memang mirip kia tetapi mereka ambil jurusan Penerbangan"

Sorry kalo GARING
Maaf gan kalo
maklum masih newbie


garing gan....


hehehe cuma beda jurusan aja ya
nice jokes Ts
pertamax gagal, pejwan pun tak apalah...

sip gan jokesnya


lumayan gan bikin nyengir2

nice thread, keep post gan



Persamaan tikus dan kelelawar
deh gan..





mampir di trit ane

JOKES agak BB++ (update)
Hahaha bisaan si ibu tikus ambil jurusan penerbangan
Knapa gak bilang mereka angkatan udara sedang kita angkatan darat

Hahhahaha Persamaan tikus dan kelelawar
maaf gan ko kaya kerupuk abis di goreng yakk
hahah dh perna bca gan
Tp ane ttp Persamaan tikus dan kelelawar
ternyata kelelawar ambil jurusan penerbangan...
[quote=]nitip lapak
ojo nyengar nyengir ndewe...
ngakak atau tidak terserah agan
dilihat dulu gan!
tidak pernah melihat kelapa
larutan cap kaki tiga[/quote]
dijamin ngakak
si tikus nya ambil jrusan va gan ?
titip lapak gan,
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan

Persamaan tikus dan kelelawar satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k Persamaan tikus dan kelelawarSuka Persamaan tikus dan kelelawarTambahkan sebagai Teman
Berarti tikusnya ambil jurusan angkatan daratv ya gan..


lumayan gan bikin nyengir2

nice thread, keep post gan
Quote:Original Posted By Incarna
Berarti tikusnya ambil jurusan angkatan daratv ya gan..


bisa jadi tu gan,
ambil jurusan penerbangan yah bisaa aja
lumayan gan walau berbau repost..
ane numpang senyum aje gan
jhahahaaa,,koplak juga gan..
wkwkwkkw


ada2 aja tuh bu gurunya

bikin ngakak
×