alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012051633/kok-gak-pake-bh--bb-dikit-gan
Smile 
Kok gak pake BH ( BB+ dikit gan )
Langsung aja gan..
Cekibrot..

| Di Sebuah SMA |
Pak Guru: Tole, coba kamu sebutkan lambang negara kita??
Tole: Burung Garuda, Pak !!
Pak Guru: Wah, tumben hari ini kamu pinter, le ??
Tole: Hehe, sebenarnya saya ini memang pinter lho pak, tapi sayangnya temen2 lain jauh lebih pinter dari saya!!
Pak Guru: Okay, sekarang inem, coba kamu ke depan, tuliskan teks yang ada di genggaman burung garuda ??
Inem: Siap pak !!
Inem maju & menuliskan 'BINEKA TUNGGAL IKA' di papan tulis. Pak guru geleng2 prihatin, ia tau yang dituliskan inem itu salah, bukan BINEKA tapi BHINEKA, di awali huruf BH, spontan pak guru nanya: Kenapa gak pakai BH ??
Inem buru2 menutupkan kedua tangan ke dada, dengan muka malu2 ia menjawab,
"masih dijemur pak, belum kering"

Klo agan dah ISO mohon emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) gan...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
pertamax gak ya ???
ane uda kenyang minum pertamax sejak td gan,,, emoticon-DP

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)pertama kali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3000. doangemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Aohahaha, dikira nanyain inem..
Kegeeran ente nem ahhh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kok gak pake BH ( BB+ dikit gan )
Bahahah mayan juga bikin emoticon-Ngakak neh gan

Kasian si inem emoticon-Cape d... (S)

keep posting gan emoticon-Shakehand2
ane ketigaxx gan! emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak koplak si inem emoticon-Ngakak




mampir di trit ane

JOKES agak BB++ (update)
nenda dulu gan
sambil nyimak
kasian si inem nggak pakek BH emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan, inem cuma punya 1 ja pling yea BH nya ,emoticon-Ngakak
titip lapak gan, emoticon-Peace
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan

Kok gak pake BH ( BB+ dikit gan ) satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k Kok gak pake BH ( BB+ dikit gan )Suka Kok gak pake BH ( BB+ dikit gan )Tambahkan sebagai Teman
emoticon-Ngakak kocak gan jokesnya walaupun rada BB
nahh lohh ketauan deh si inem ny... wakakakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Crazhack
pertamax gak ya ???


emoticon-Selamatemoticon-Selamat ente pertamax gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dikit emoticon-Stick Out Tongue
Nice joke gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
menhibur gan emoticon-Ngakak (S)
jiah,dikira BH yg dipake padahal bhineka
jiaaaaah,si inem gx pake BH gan emoticon-Ngakak
×