alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012042190/biarin-dah-ane-cuma-daffet-kuahnye-daging-nye-mahal-itu-perempuan
Ngakak biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan
Quote:NO SARA

karena peraturan dan hukuman yg sangat tegas di arab saudi, datanglah seseorang dari arab saudi ke indonesia untuk melampiaskan nafsu birahinya, si fulan *sebut aja dia fulan* langsung bergegas ke tempat prostitusi, berikut percakapan fulan,germo dan wanita bayaran

fulan: F
germo: G
wanita bayaran: W



F: berafa itu perempuan semalem ?
G: murah wan, cuma 1 juta
F: yg sebelahnya berafa itu?
G:lebih mahal sedikit ini wan, 2,5 jeti wan, tapi tenang aja, goyangannya bikin alif jadi rebahan wan !
F: yg sebalahnya lagi, lebih bagus itu, berafa semalem?
G: bisa aje ente wan nyarinye daun muda, masih ting ting ini, 5 jeti aje wan ane kasih murah dah..

F: oke, boleh itu perempuan, suru dateng kesini
G: siap wan !!


datanglah wanita bayaran itu bersama germo

F: buka celana ente
W: *menurunkan celananya*
F: celana dalemnya sekalian
W: *dengan malu malu emoticon-Malu di depan si germo dan fulan akhirnya wanita itu menurunkan celana dalamnya*
F: ente kencing di dalem mangkok sekarang
W: kok di suruh kencing sih? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
F: *si fulan pun membuka celanya, dan mengeluarkan anu nya kemudian di celupkan ke mangkok* biarin dah ane cuma kuahnye aje, dagingnya itu perempuan mahallll



wanita bayaran dan germo : emoticon-Najis lu kata warteg kuahnya aja gratis !



cendol ama emoticon-Rate 5 Star jangan pelit gan emoticon-Big Grin

pertamak kah !!
ijin nyimak gan
perhatikan gesture obama saat berkampanye di amerika kemudian memenangkan pemilu
jiah gila amat tuh orang emoticon-Ngacir



Nitip lapak gan.....
Spoiler for "MODEM ADVAN DT-8T":
Quote:Original Posted By asvadwords
jiah gila amat tuh orang emoticon-Ngacir



Nitip lapak gan.....
Spoiler for "MODEM ADVAN DT-8T":




hadehhh, dia bikin klonengan di mari !! emoticon-Marah
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan

titip lapak gan, emoticon-Peace
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan

biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuanSuka biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuanTambahkan sebagai Teman
Quote:Original Posted By aagungsh2
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan

titip lapak gan, emoticon-Peace

biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuanSuka biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuanTambahkan sebagai Teman


ebuset deh, ane udeh marah marah masih pada nitip lapak aje emoticon-Marah
gkgkgkgkkk,,,gokil juga cerita nya gan...emoticon-Ngakak
Thanks ceritanya emoticon-Big Grin
wakakakakaa idiot jokes nya.. emoticon-Ngakak
Bilang aja gapunya uang wan....
Arab kopet dasar ahahahhahaa

emoticon-Ngakak biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan
udh pernah Baca gans..but..keep post..
biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan
ijin nitip lapak..
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=537341008#post537341008/][COLOR="Red"][SIZE="6"][FONT="Franklin Gothic Medium"]Waspadai Produk Gagal..!!![/FONT][/SIZE][/COLOR][/url]
ada-ada aja si agan,cuma dapet kuah doang daging nye kagak demen emoticon-Ngakak (S)
wkakaka lucu nih gan, thx uda menghibur

keep posting gan emoticon-Angkat Beer
farah ente gannn emoticon-Ngakak
Spoiler for mampir juga ke lapak ane gannn,buat yg lagi galau lumayan menghibur..:
wkwkwkwk gokil itu org arab
emoticon-Ngakak
biar ngirit gan beli kuahnya aja,,, kan kuah d warteg gratis,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ThinkingOfYou
gkgkgkgkkk,,,gokil juga cerita nya gan...emoticon-Ngakak


dapet dari pengangguran nih cerita gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By johex
Thanks ceritanya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By wenndy.bunga
wakakakakaa idiot jokes nya.. emoticon-Ngakak


hahahaha

Quote:Original Posted By weyzch
Bilang aja gapunya uang wan....
Arab kopet dasar ahahahhahaa

emoticon-Ngakak biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan


wah parah lu gan, arab kopet emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 54dnight.Dio
udh pernah Baca gans..but..keep post..
biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan
ijin nitip lapak..
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=537341008#post537341008/][COLOR="Red"][SIZE="6"][FONT="Franklin Gothic Medium"]Waspadai Produk Gagal..!!![/FONT][/SIZE][/COLOR][/url]


mana link nya kalo udah pernah baca ? emoticon-Marah

Quote:Original Posted By sideback
ada-ada aja si agan,cuma dapet kuah doang daging nye kagak demen emoticon-Ngakak (S)


bukan ga demen, ga punya fulusssss emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By Middlemist
wkakaka lucu nih gan, thx uda menghibur

keep posting gan emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By misteriusshadow
farah ente gannn emoticon-Ngakak
Spoiler for mampir juga ke lapak ane gannn,buat yg lagi galau lumayan menghibur..:


Quote:Original Posted By RyvE
wkwkwkwk gokil itu org arab
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By shultan
biar ngirit gan beli kuahnya aja,,, kan kuah d warteg gratis,, emoticon-Ngakak


kang warteg ya gan ?
emoticon-Ngacir
jiahh, kuahnya mana berasa gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tuticantik
jiahh, kuahnya mana berasa gan emoticon-Ngakak


yang penting kan berasa becek nya emoticon-Hammer2
×