Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012042190/biarin-dah-ane-cuma-daffet-kuahnye-daging-nye-mahal-itu-perempuan
Ngakak biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan
Quote:NO SARA

karena peraturan dan hukuman yg sangat tegas di arab saudi, datanglah seseorang dari arab saudi ke indonesia untuk melampiaskan nafsu birahinya, si fulan *sebut aja dia fulan* langsung bergegas ke tempat prostitusi, berikut percakapan fulan,germo dan wanita bayaran

fulan: F
germo: G
wanita bayaran: W



F: berafa itu perempuan semalem ?
G: murah wan, cuma 1 juta
F: yg sebelahnya berafa itu?
G:lebih mahal sedikit ini wan, 2,5 jeti wan, tapi tenang aja, goyangannya bikin alif jadi rebahan wan !
F: yg sebalahnya lagi, lebih bagus itu, berafa semalem?
G: bisa aje ente wan nyarinye daun muda, masih ting ting ini, 5 jeti aje wan ane kasih murah dah..

F: oke, boleh itu perempuan, suru dateng kesini
G: siap wan !!


datanglah wanita bayaran itu bersama germo

F: buka celana ente
W: *menurunkan celananya*
F: celana dalemnya sekalian
W: *dengan malu malu di depan si germo dan fulan akhirnya wanita itu menurunkan celana dalamnya*
F: ente kencing di dalem mangkok sekarang
W: kok di suruh kencing sih?
F: *si fulan pun membuka celanya, dan mengeluarkan anu nya kemudian di celupkan ke mangkok* biarin dah ane cuma kuahnye aje, dagingnya itu perempuan mahallll



wanita bayaran dan germo : lu kata warteg kuahnya aja gratis !



cendol ama jangan pelit gan

pertamak kah !!
ijin nyimak gan
perhatikan gesture obama saat berkampanye di amerika kemudian memenangkan pemilu
jiah gila amat tuh orang



Nitip lapak gan.....
Spoiler for "MODEM ADVAN DT-8T":
Quote:Original Posted By asvadwords
jiah gila amat tuh orang



Nitip lapak gan.....
Spoiler for "MODEM ADVAN DT-8T":




hadehhh, dia bikin klonengan di mari !!
ane bantu gan

titip lapak gan,
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan

biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuanSuka biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuanTambahkan sebagai Teman
Quote:Original Posted By aagungsh2
ane bantu gan

titip lapak gan,

biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuanSuka biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuanTambahkan sebagai Teman


ebuset deh, ane udeh marah marah masih pada nitip lapak aje
gkgkgkgkkk,,,gokil juga cerita nya gan...
Thanks ceritanya
wakakakakaa idiot jokes nya..
Bilang aja gapunya uang wan....
Arab kopet dasar ahahahhahaa

biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan
udh pernah Baca gans..but..keep post..
biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan
ijin nitip lapak..
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=537341008#post537341008/][COLOR="Red"][SIZE="6"][FONT="Franklin Gothic Medium"]Waspadai Produk Gagal..!!![/FONT][/SIZE][/COLOR][/url]
ada-ada aja si agan,cuma dapet kuah doang daging nye kagak demen
wkakaka lucu nih gan, thx uda menghibur

keep posting gan
farah ente gannn
Spoiler for mampir juga ke lapak ane gannn,buat yg lagi galau lumayan menghibur..:
wkwkwkwk gokil itu org arab
biar ngirit gan beli kuahnya aja,,, kan kuah d warteg gratis,,
Quote:Original Posted By ThinkingOfYou
gkgkgkgkkk,,,gokil juga cerita nya gan...


dapet dari pengangguran nih cerita gan

Quote:Original Posted By johex
Thanks ceritanya


Quote:Original Posted By wenndy.bunga
wakakakakaa idiot jokes nya..


hahahaha

Quote:Original Posted By weyzch
Bilang aja gapunya uang wan....
Arab kopet dasar ahahahhahaa

biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan


wah parah lu gan, arab kopet

Quote:Original Posted By 54dnight.Dio
udh pernah Baca gans..but..keep post..
biarin dah ane cuma daffet kuahnye, daging nye mahal itu perempuan
ijin nitip lapak..
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=537341008#post537341008/][COLOR="Red"][SIZE="6"][FONT="Franklin Gothic Medium"]Waspadai Produk Gagal..!!![/FONT][/SIZE][/COLOR][/url]


mana link nya kalo udah pernah baca ?

Quote:Original Posted By sideback
ada-ada aja si agan,cuma dapet kuah doang daging nye kagak demen


bukan ga demen, ga punya fulusssss

Quote:Original Posted By Middlemist
wkakaka lucu nih gan, thx uda menghibur

keep posting gan


Quote:Original Posted By misteriusshadow
farah ente gannn
Spoiler for mampir juga ke lapak ane gannn,buat yg lagi galau lumayan menghibur..:


Quote:Original Posted By RyvE
wkwkwkwk gokil itu org arab


Quote:Original Posted By shultan
biar ngirit gan beli kuahnya aja,,, kan kuah d warteg gratis,,


kang warteg ya gan ?
jiahh, kuahnya mana berasa gan
Quote:Original Posted By tuticantik
jiahh, kuahnya mana berasa gan


yang penting kan berasa becek nya
×