Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012041292/cerita-lucu-penjual-koran-vs-penjual-jeruk-silahkan-masuk-gan
Cerita Lucu Penjual Koran vs Penjual Jeruk... Silahkan Masuk gan..
Hallo agan agan semuanya.. Saya punya cerita nih, dan moga aja bisa menghibur. Dan jika cerita ini berbau REPOST.. Saya mohon maaf ya gan..

Gini ceritanya gan..
Disuatu siang yang sangat terik, dimana disebuah pasar. Ada seorang Penjual Koran dan Penjual Jeruk yang sudah biasa berjualan disitu. Namun kadang kedua penjual ini saling ledek. Hingga suatu hari ditengah ramenya orang lalu lalang di pasar tersebut, penjual Jeruk dengan lantangnya berteriak.

Panjual Jeruk : " Jeruk Manis Pak..Bu.. Dijamin manis..!! Siang - siang panas begini, dari pada baca koran..Mendingan makan jeruk manis..!! "

Mendengar teriakan itu, sang penjual koran panas telinganya. Dan dia tidak mau kalah, langsung dia berdiri, dengan lantangnya berteriak membalas.

Penjual Koran : " Koran - koran..Ada berita terbaru dan menghebohkan Pak..Bu..!! banyak anak - anak yang meninggal karena makan jeruk beracun..! "

Sang Penjual Jeruk hanya bisa melotot...

PERTAMAX,, dulu gan, izin nyimak




pertama kali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3000. doang

mayan bikin gan

mampir k thread ane gan :


Lebih pintar mana?? Manager apa Pengemis??? penuh makna gan

(PRE ORDER) Anime t-shirt, one piece, fairy tail and many more
wkwkwk,,,,,

Langsung darah tinggi tuh tukang jeruknya Cerita Lucu Penjual Koran vs Penjual Jeruk... Silahkan Masuk gan..
hahaha
persaingan usahanya ketat dan kejam tuh gan
Sial gagal pertamax
Btw it persaingan yg take sehat it gan
LOL
jadinya.. malah saling menghina antara pedagang jeruk dan pedagang koran
Edited

Tp kesian tukang jeruk NA cma is a melotot.
wkwkwk curang tuh tukang koran @@

nitip thread yah say (:maho)



1.” koplak gan ada BB+ nya (gak ngakak gak papa kok gan)”
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12001588

2.” gambar Image Verification koplak gan(gak ngakak juga gak papa kok gan)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11999428

3.” contoh "NYESEK" gan (gak ngakak gak papa kok gan)”
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11982198

4. “gaya alay para pesbukers jaman sekarang (gak ngakak gak papa kok gan)”
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11961175
Quote:Original Posted By K250
Sial gagal pertamax
Btw it persaingan yg take sehat it gan
LOL


Quote:Original Posted By K250
Sial gagal pertamax
Btw it persaingan yg take sehat it gan
LOL


please jangan nge-junk gan.. kasian sama TS cuma dikasih komentar kaya gituan doang
maaf dopost say
Tukang jeruknya mati gaya tuh...
kocak ledekan si tukang koran...
wah penjual korannya sadis
tukang jeruk mw ledekin org
mlah kena sendiri haha
wkakakak ngkaka BIS liat endingnya ga tanggung" itu tukang koran nyindirnya
Quote:Original Posted By Uddineses
please jangan nge-junk gan.. kasian sama TS cuma dikasih komentar kaya gituan doang


G sengaja ke spam gan dh and edit kok koneksi pas lemot
Eh malah curhat
LOL jgn d
wakakak persaingan nya ga sehat bgt tuh gan

mampir ke trit ane gan
kumpulan gambar bikin ngakak :ngakaks
waaaa sakit aneee mbacaya :maho Cerita Lucu Penjual Koran vs Penjual Jeruk... Silahkan Masuk gan..