Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012038321/cerita-kocak-pilot-sama-kru-masuk-gan-dijamin-ngakak
cerita kocak pilot sama kru (masuk gan dijamin :ngakak )
ketemu lagi sama ane gan

kalo yang mau nyengir boleh aja juga boleh

yang penting kasih nya ya gan itung" amal sama newbie

nih critanya, jangan males bacanya ya

Sebuah pesawat bernama “British Airways” telah menuju ke Baghdad.

Saat pesawat sudah mendekati kota , tiba-tiba timbul masalah pada mesin pesawat.

Sang pilot menghubungi menara pengawas bandara di kota baghdad : “Baghdad, ini kapten Smith, British Airways flight 000, anda dengar ?”

“Flight 000, ini menara pengawas Baghdad, silahkan”

“Baghdad, ini Flight 000, kami mempunyai masalah”

“ini Baghdad, masalah apa?”

“ini Flight 000, Kami kehilangan tenaga mesin , tolong bimbing”

“ini Baghdad, tolong cek beberapa hal , ok?”

“ini Flight 000, silahkan”

“ini Baghdad, apakah kamu bisa menghidupkan tenaga mesin cadangan ?”

“ini Flight 000, tidak, tenaga cadangan tidak tersedia”

“ini Baghdad, bisakah kamu mengendalikan pesawat ke ketinggian 20.000 kaki?”

“ini Flight 000,tidak, Sayap pesawat kami tidak berfungsi”

“ini Baghdad, Bisakah pesawat mengeluarkan roda pendaratan ?”

“ini Flight 000, tidak, roda pendarat macet”

“ini Baghdad, Astagga-Firula Ul-Azimmm, bisakah kamu mengulangi apa yang saya katakan ?”

“ini Flight 000, sialahkan”

“ini Baghdad, Ikuti kata” saya : Ashado Allah Illa Ha Illallah, Wa Ashado Anna Mohammadan Rasullul Allah”

Inna Lil-Ahhi wa Inna Lil-ayi Rojiun……..

kasih nya ya gan
pertamax

Ngakak mantap

ahahaha
post lg gan yg gress :




: AWAS burung KENARI pembunuh gan :


jangan lupa kasih nya gan

sekalian nitip lapak nih gan

macbeth manchester black black summer 2010
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12004837

tees ouval research long slave(3/4) red NEW !
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12006433
Gan..
ente harus tanggung jawab..
karena telah membuat ane.....
Spoiler for "TKP":
cerita kocak pilot sama kru (masuk gan dijamin :ngakak )

hihihi lucu amad... nice joke agan..

hahhahahahahaha

jalan keluar yang memang harus dijalani.
dulu gan..
Mau gak mau harus mau. . .
Jalan terakhir yg bener2 ampuh tuh gan. . .

Parah amat... Malah di bimbing buat mokad...
udah sering gan..cuma di modif dikit2 nih
kurang lucu gan
Quote:Original Posted By ZakariaPriyadi
kurang lucu gan


buatin ane dong gan
nih gan cuma di ganti dikit
pilotnya bisa bahasa arab ya gan
itu mah da pasrah gan.
btw nice joke. ane rate gan.
wkwkwk bisa aja gan



pejwan ane tutup-