Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012036486/97339733-keunggulan-orang-gendut-ketimbang-orang-kurus-97339733-wkwk
★★ Keunggulan Orang Gendut Ketimbang Orang Kurus ★★ wkwk
Setuju atau πğğãЌ, inilah *Keunggulan Orang Gendut Ketimbang Orang Kurus*

1. Orang gendut dosanya lebih sedikit, jarang orang gendut yg jadi maling, karena mereka sadar gampang ketangkep

2. Orang gendut rata2 lebih kaya daripada orang kurus, lihat boss2, konglomerat, mafioso, dll... Mana ada yg kurus? Besarnya lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka

3. Orang gendut banyak amal:
-ketika mereka terlihat lucu dan orang kurus tertawa, itu amal.
-ketika orang kurus naek mikrolet trus duduknya kegencet orang gendut dan orang kurus menggerutu, amalnya pindah.
-ketika orang kurus bisa merasa langsing diantara orang gendut, amal buat si endut

4. Orang gendut mempunyai tingkat kebisingan yg rendah: orang kurus ketika menubruk tembog akan menghasil suara
"BRAAAKKKKKK...!!!", sedangkan orang gendut hanya menimbulkan suara "mmmbuugghh..." lalu "tooeeenk" *membal*

5. Orang gendut punya suara indah: lihat penyanyi seriosa yg punya suara tenor dan sopran, rata2 endut kan? Contoh: Pavarroti.

6. Orang gendut mempunyai daya tahan lebih. Contoh: Ketika tersesat tanpa makanan selama 2 minggu di kutub utara, orang kurus pasti udah ko'it duluan jadi santapan beruang kutub. Sedangkan si beruang tidak memakan orang gendut karena: "WaH ada friend nech"

7. Orang gendut menyejukkan dunia: Ketika upacara ditengah terik matahari, pasti orang kurus berlindung dibalik bayangan orang gendut

8. Orang gendut mampu menghemat waktu:
ketika ada angkot ngetem penumpang dan yg naik hanya orang kurus, pasti gak jalan2 dan isinya kyk ikan sarden, tapi beda ketika orang gendut naik, belum buka pintu, angkotnya udah kaboer duluan

9. Orang gendut save the water. Ketika makan yg pedes2 dan panas2, orang gendut akan menghasilkan keringat lebih banyak, so biasanya itu mampu menghemat air minum dan MCK

10. Orang gendut itu rata2 berjiwa lembut. Hayo ngaku siapa yg punya pacar endut?!!
pasti sering tiduran di peyut pacarnya ♥♥;=D.

★★ Keunggulan Orang Gendut Ketimbang Orang Kurus ★★ wkwk
gagal pertamaxxx
ngakak baca ygini gan
4. Orang gendut mempunyai tingkat kebisingan yg rendah: orang kurus ketika menubruk tembog akan menghasil suara
"BRAAAKKKKKK...!!!", sedangkan orang gendut hanya menimbulkan suara "mmmbuugghh..." lalu "tooeeenk" *membal*
yg gendut lbh KAYA ...penyakitnya ha ha ha :




: AWAS burung KENARI pembunuh gan :
masuk akal gan

bener juga sih ya gitu dehh !!!

kalo dipikir pikir emang bener sih gan
hahahhahahhaa
cerita lucu
wkwkwkwkwk.....
jadi, jangan minder jd endduuuuut....
masuk akal sih gan. wkwkwk. tp ttp aje ane gamau jd gendut :P
tolong bntu vote dong gan
1.klik dlu https://apps.facebook.com/mefoodrelaxa/home.php
2.terus https://apps.facebook.com/mefoodrela...ail.php?no=136 lalu klik si jempol
hri trakhir nh soalnya
sundul gan
ada lgi gan klo orang kurus nyimpen pernafasan nya dikit, klo orang gendut lebih bnyk
wkwkwk...
kelebihan orang gendutt............
okelah kalau begitu....
jiaaaaah wkwkwkk
wkwkwkkw jangan2 agan ts termasuk orang gendut ye

koq cari keuntungan drpd kerugiannye ?...............
ya jadi org gendut itu tdk selalu jelek
seep dah jadi org gendut bisa gelindingan
banyak juga keunggulannya ya gann hahha
×