Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012032486/salah-paham
Smile Salah paham
pada suatu malam di suatu kamar tidur terdapat sepasang suami istri yang sedang tidur2an diatas ranjang.
tiba2 sang suami meraba2 leher sang istri terus perlahan2 turun ke bahu dan akhirnya ke dada
sang istri kaget dan memastikan suaminya ingin melakukan "itu"
lalu sang suami melanjutkan rabaan nya....
dari kaki ke lutut terus ke paha...
sang istri mulai terlena....dan tiba2
sang suami menghentikan rabaannya dalam skejab.
sang istri pun kaget dan mulai protes "kenapa bang? lanjutin dongg" ucap nya sambil manja
sang suami berkata "ogah ah, tahunya BBku ketindihan kamu!!"

BB = BlackBerry
Thanks yg udah baca thread ane

Mohon komen yah! jangan cuma view..

Mohon jangan di
baru kemaren baca ginian gan







: yg ini LUCU SERU gan

Bank Joke (mau setor aja koq repot)
CAPE DECH....:cd:
nyari BB ceritanya??
Quote:Original Posted By PeppyLubis
nyari BB ceritanya??


wkwkwkw asli gan qeqeqeq
si istri udah GR tuh.. eehh..ternyata si suami lebih pilih si BB..
Salah paham

Spoiler for komeng:
GAK LUCU::
ternyata nyari BB to ?
lumayan deh daripada lu manyun
Salah paham

Spoiler for komeng:
wakakaka... istrinya uda nafsu juga
tau2nya nyari bb
parah tuh suami.. segitunya gara2 BB...
ane ikut nyengir dah....
GAN..
tapi udah biasa GANNN>>>
hahahaha ternyata lg nyariin BB
Isterinya Copet kali!

BB aja di simpen gitu"

wakakakaka
nyari BB toh kirain cari appan
BB addict tuh orang

kasian itu istrinya, mending sama gue
kasihan istrinya dah pengen tuh ,,,,,,
Hahaha bini nya dah horni duluan taunya nyari BB wakkakaka Salah paham
×