alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012027783/jawab-pertanyaan-ane-gak-pake-rahasia-rahasia-an-gan
Jawab pertanyaan ane, gak pake rahasia-rahasia an gan...
Ane mau nanya, kalo Bahasa Indonesia nya "Secret" apa?

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By ceriafahmi
Ane mau nanya, kalo Bahasa Indonesia nya "Secret" apa?

emoticon-Blue Guy Peace

iseng PERTAMAXX dulu
emoticon-Bingung emoticon-Bingung ga tahu gan
mau tau gan baca kamus besar bahasa inggris Jawab pertanyaan ane, gak pake rahasia-rahasia an gan...
aneh2 aja nih tread Jawab pertanyaan ane, gak pake rahasia-rahasia an gan...
emoticon-Ngakak (S) ngak ya?
ane kog emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
maksud ente apa yah gan?
emoticon-Bingung
sesuatu yang hanya diketahui oleh dua orang atau lebih sesuai dengan kebutuhan emoticon-Ngakak
jawabannya emoticon-Repost (S) gan kayak yg kemaren tuch emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:




emoticon-army: AWAS burung KENARI pembunuh gan emoticon-army:

jawabanya

ya ra ha sia emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
1 n sesuatu yg sengaja disembunyikan supaya tidak diketahui orang lain: ia mencoba mengorek -- temannya, tetapi tidak berhasil; 2 n sesuatu yg belum dapat atau sukar diketahui dan dipahami orang: -- alam; 3 n sesuatu yg tersembunyi: pintu --; 4 n cara yg setepat-tepatnya (biasanya tersembunyi atau sukar diketahui); kiat: dl buku itu diterangkan -- bermain sulap; 5 n sesuatu yg dipercayakan kpd seseorang agar tidak diceritakan kpd orang lain yg tidak berwenang mengetahuinya; 6 a secara diam (sembunyi-sembunyi); tidak secara terangterangan (tt perkumpulan): gerakan --;
-- alam kekayaan (keajaiban) alam yg belum diketahui orang; -- jabatan sesuatu yg berkenaan dng jabatan dan tidak boleh diketahui umum; -- negara sesuatu tt kepentingan negara dan tidak boleh diketahui umum; -- umum sesuatu yg seharusnya disembunyikan, tetapi sudah diketahui orang banyak; rahasia yg sudah diketahui umum;
be·ra·ha·sia v 1 terdapat rahasia; mempunyai rahasia: di antara kami sudah tidak ~ lagi; 2 cak mengatakan rahasia kpd (dng): jangan ~ dng orang yg tidak dapat dipercaya;
me·ra·ha·si·a·kan v menjadikan rahasia; tidak mengumumkan; menyembunyikan: untuk kepentingan penyelidikan, polisi ~ nama-nama penyelundup;
ra·ha·si·a-ra·ha·si·a·an v saling merahasiakan: antarkami tidak ada ~;
ke·ra·ha·si·a·an n sifat rahasia; perihal rahasia: untuk menjamin ~ nya, surat ini dimasukkan ke dl sampul

http://bahasa.kemdiknas.go.id
mayan lah jokes ente
Gak tau gan emoticon-Ngakak
Jangan Bilang Bilang Gan....
Buka kamus Inggris-Indonesia... cari Alfabet huruh "S"...
Spoiler for garing ente:
sesuatu yg hanya saya yg tauemoticon-Add Friend (S)
wkkkkkkkk,...paijo paijo,..mbuhlah gan artikne dwe ae,..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
er-a = RA
h-a = HA
s-i = SI tambah A SIA

RAHASIA emoticon-Mad:
gk ngerti gan ma pertanyaannya
Loh tadi ada thread kaya gini.
ckckckcckkckckckckck.
×