Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012027783/jawab-pertanyaan-ane-gak-pake-rahasia-rahasia-an-gan
Jawab pertanyaan ane, gak pake rahasia-rahasia an gan...
Ane mau nanya, kalo Bahasa Indonesia nya "Secret" apa?

Quote:Original Posted By ceriafahmi
Ane mau nanya, kalo Bahasa Indonesia nya "Secret" apa?


iseng PERTAMAXX dulu
ga tahu gan
mau tau gan baca kamus besar bahasa inggris Jawab pertanyaan ane, gak pake rahasia-rahasia an gan...
aneh2 aja nih tread Jawab pertanyaan ane, gak pake rahasia-rahasia an gan...
ngak ya?
ane kog
maksud ente apa yah gan?
sesuatu yang hanya diketahui oleh dua orang atau lebih sesuai dengan kebutuhan
jawabannya gan kayak yg kemaren tuch :




: AWAS burung KENARI pembunuh gan :

jawabanya

ya ra ha sia ::
1 n sesuatu yg sengaja disembunyikan supaya tidak diketahui orang lain: ia mencoba mengorek -- temannya, tetapi tidak berhasil; 2 n sesuatu yg belum dapat atau sukar diketahui dan dipahami orang: -- alam; 3 n sesuatu yg tersembunyi: pintu --; 4 n cara yg setepat-tepatnya (biasanya tersembunyi atau sukar diketahui); kiat: dl buku itu diterangkan -- bermain sulap; 5 n sesuatu yg dipercayakan kpd seseorang agar tidak diceritakan kpd orang lain yg tidak berwenang mengetahuinya; 6 a secara diam (sembunyi-sembunyi); tidak secara terangterangan (tt perkumpulan): gerakan --;
-- alam kekayaan (keajaiban) alam yg belum diketahui orang; -- jabatan sesuatu yg berkenaan dng jabatan dan tidak boleh diketahui umum; -- negara sesuatu tt kepentingan negara dan tidak boleh diketahui umum; -- umum sesuatu yg seharusnya disembunyikan, tetapi sudah diketahui orang banyak; rahasia yg sudah diketahui umum;
be·ra·ha·sia v 1 terdapat rahasia; mempunyai rahasia: di antara kami sudah tidak ~ lagi; 2 cak mengatakan rahasia kpd (dng): jangan ~ dng orang yg tidak dapat dipercaya;
me·ra·ha·si·a·kan v menjadikan rahasia; tidak mengumumkan; menyembunyikan: untuk kepentingan penyelidikan, polisi ~ nama-nama penyelundup;
ra·ha·si·a-ra·ha·si·a·an v saling merahasiakan: antarkami tidak ada ~;
ke·ra·ha·si·a·an n sifat rahasia; perihal rahasia: untuk menjamin ~ nya, surat ini dimasukkan ke dl sampul

http://bahasa.kemdiknas.go.id
mayan lah jokes ente
Gak tau gan
Jangan Bilang Bilang Gan....
Buka kamus Inggris-Indonesia... cari Alfabet huruh "S"...
Spoiler for garing ente:
sesuatu yg hanya saya yg tau
wkkkkkkkk,...paijo paijo,..mbuhlah gan artikne dwe ae,..
er-a = RA
h-a = HA
s-i = SI tambah A SIA

RAHASIA :
gk ngerti gan ma pertanyaannya
Loh tadi ada thread kaya gini.
ckckckcckkckckckckck.