alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012026526/ciri-ciri-orang-yang-mau-eksis-hahahaha
Ngakak 
ciri ciri orang yang mau eksis hahahaha
emoticon-Toastciri ciri orang SOK EKSIS ![/SIZE]
kalo di perhatiin ya, anak anak muda jaman sekarang banyak bener yang pada mau eksis tapi gak kesampean ahah emoticon-Ngakak . sok sok merasa bahwa mereka itu anak gaholl lagi, ihh emoticon-Najis
ini dia ciri ciri orang sok eksis menurut versi gue :
1. ganti status di fb tiap menit (ga cape tuh nulis nya emoticon-Cape deeehh )
2. suka ngewall sana sini. padahal gak tau siapa yang dia wall. SKSD sendiri haha. tapi rata rata orang yang dia kasih wall itu emang dasarnya udah eksis, jadi mereka itu mau numpang eksis di tempat orang itu. trus juga supaya diliat orang" bahwa dia itu kenal banyak orang(ga malu apa komunikasi ma orang yang ga kenal emoticon-Cape deeehh ).
3. sok sok an jadi anak nongkrong. haha, nongkrong di salah satu tempat makan yg lagi gaholl"nya dengan hanya bermodalkan uang Rp. 4500 -, buat beli es teh manis satu biji doang emoticon-Ngakak (kalo gua sih ngiri liat orang lain beli makan dan apa mereka ga lapar ? tanyakan saja kepada yang sok eksis jangan kepada TS)

hahaha emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-2 Jempol

Thumbs up 

pertamax diamankan
hahaha,,,. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By IlhamPrama
pertamax diamankan


adooohhhh ... telat ama abang ini ...

orang eksis=orang alay ya ... ??
__________emoticon-Ngacir
ada ada aja nih Ts
TSnya gitu juga ga ya? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CreatenAd
adooohhhh ... telat ama abang ini ...

orang eksis=orang alay ya ... ??
__________emoticon-Ngacir


iya kurang lebih sama lah hehe emoticon-thumbsup
Makanya gan kalo ga mau dibilang alay, jgn terlalu exist...
Seperlunya aja gan....

emoticon-Ngakak jg bacanya tapi hahahaha ciri ciri orang yang mau eksis hahahaha

Ngakak 

Quote:Original Posted By turmijan
TSnya gitu juga ga ya? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak


kalo ane gitu ane ga akan biin trit kaya ane bikin dong ahh ad ada aja ini si om satu emoticon-Cape d...
homepage penuh gan sama orang yang kaya gini emoticon-Cape d...

Kesel 

Quote:Original Posted By weyzch
Makanya gan kalo ga mau dibilang alay, jgn terlalu exist...
Seperlunya aja gan....

emoticon-Ngakak jg bacanya tapi hahahaha ciri ciri orang yang mau eksis hahahaha


tapi kenapa gan ? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
hahaha ada2 aja nih anak gaholll skg emoticon-Smilie
ane gedek tuh gan sm orang yg kaya nomor 1 ... bosen banget tiap buka fesbuk pasti ada statusnya dia emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ryo.bond
ane gedek tuh gan sm orang yg kaya nomor 1 ... bosen banget tiap buka fesbuk pasti ada statusnya dia emoticon-Cape d...


hahahaha iya gan sama suka gatel mata kalo liat yang begituan tuh gan emoticon-Cape d...

Ngakak 

emoticon-Ngakak
wkakakakaka...
Ane kira gan di atas itu kisah nyata/kisah pribadi wowkowkwokwokw
Salam damai TS JK
Btw,berapa lama tuh penelitiannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sekalian numpang lapak yaw om TS,
Spoiler for lapak:
TS banget deh

Smile 

Quote:Original Posted By z4cknet
wkakakakaka...
Ane kira gan di atas itu kisah nyata/kisah pribadi wowkowkwokwokw
Salam damai TS JK
Btw,berapa lama tuh penelitiannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sekalian numpang lapak yaw om TS,
Spoiler for lapak:


waah si om ada ada aja masa pengalaman pribadi emoticon-Shakehand2
wkwowkwokwowwk...but nice info lah...
emang biasanya kek gitu sih ciri2 orang najis....eeh eksis...wjwkwkwkwkwk