alexa-tracking

kumpulan nama nama alay facebook

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012025374/kumpulan-nama-nama-alay-facebook
kumpulan nama nama alay facebook
1. BotaxExtremekrackerzpc BurNingfirehotchainkiller TheheadlesswerewolfHeadbangerz

2. -Sarrah SadegaChunlai- Sii'dorkskechildpengendliad Bintankjatuhgedebugbunyinya

3. Aree KinsCockroaches HeadbangmonstergoblinScreamous

4. Blleediingdemonz Maggotsevenfoldiism Deszhiidaniizth

5. -nddullbumbbumb Gaddispellupa Ddanggagpernnahseddih

6. Andzar Scremofirehot Killermonstergoblin Headbangerz

7. OciiKumell MonsterBrutality Maggot Headbanger

8. Thabbyssippodagdigdug Capcipcupssibbocahhbolobolo (Selallu Di Sakkitii)

9. AggudhHellhammer BabiiLuka QqiudhBlasphemer

10. Thenoblefromheavenskin'goblind Verzuz Thekillingmaggotheadbanger (Rizal Sleepholic Firdauz)

hahahahaha kasih emoticon-Rate 5 Star nya dong hehehe pada emoticon-Ngakak ga agan agan ?
emoticon-Coolpertamax cuman buat orag kaya emoticon-Cool
nama FB TS yg mana ini???
mestinya pake pic gan..

Thumbs up 

KEDUAX emoticon-Rate 5 Star
Quote:


paen dikau bang emoticon-Ngakak
Quote:


aduh puyeng ane gan liat nya emoticon-Hammer2

mampir ke trit ane gan emoticon-Stick Out Tongue
kumpulan gambar bikin ngakak
Quote:


maaf anda ketiga emoticon-Malu
hahaha, kreatif bgt gna, gambarnya kocak bgt, ahhahaa..ngakak bgt ane, parah..
Quote:


gan ane belum bisa masukin gambar boleh tau ga gimana cara nya gan maklum gan masih newbie minta tutorialnya hehehhe emoticon-thumbsup
Quote:


knp nih gan ? mampir ke trit ane apa komen buat di trit ini ?

di trit ini kaga ada gambar emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer2
lihat nama gituan di FB ane bikin mata rusak gan, tapi lebih parah lagi kalo itu temen sendiri, jadi ga teka buat ngeremove emoticon-Cape d...
Quote:


nama TS yang keberapa ?emoticon-Ngakak
lumayan mejeng di pejwan,daripada lumanyun
Lucu ngk sich? emoticon-Bingung
biasanya sih Thayank / Chayankzs .. pkonya sayang / cinta" gt deh emoticon-Ngakak .
untung ane gx terdaftar tu gan, emoticon-Ngakak
Quote:


nama ane mah ga terdaftar disutu hahahahaha emoticon-Ngakak
bahahaha emoticon-Ngakak (S)
alay sumpah
Quote:


hahahahaha bener banget gan kalo liat yang kaya gituan di fb rasanya mata iritasi gan hahahahahaha emoticon-2 Jempol
Quote:


hahahahaha nama ente kedaftar ga disitu ? emoticon-Blue Guy Peace
wkwkkkkwkw itu mah alayers bgd emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak